Sukses

Ammar Zoni dan Irish Bella Jualan Sate Maranggi

Ammar Zoni dan Isrih Bella membuka restoran sate yang berbeda dari yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi pasangan artis yang melebarkan sayapnya dengan berbisnis kuliner. Mereka adalah Ammar Zoni dan istrinya Irish Bella yang membuka restoran bernama Harum Maranggi di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat.  

Diakui oleh Ammar Zoni dan Irish Bella mereka memang sudah merencanakan beberapa lama mengenai bisnis kuliner ini. Sampai akhirnya pilihan kepada makanan sate.

“Jadi awal mulanya memang kami berdua tuh enam bulan lalu bingung mau buka bisnis apa. Terus tiba-tiba kepikiran buka sate, karena memang kami suka makan sate,” kata Ammar Zoni saat ditemui di sela-sela grand opening Harum Maranggi, Sabtu (16/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sate

Selain itu, pilihan untuk membuka kuliner sate karena makanan sate banyak dikenal dalam masyarakat Indonesia. 

“Memang sate identik banget sama Indonesia. Kita ke acara nikahan aja pun menunya ada sate. Toh kenapa tidak kita membuka usaha yang memang disukai masyarakat," tambah Irish Bella.

 

3 dari 5 halaman

Berkualitas

Bintang sinetron Tujuh Manusia Harimau ini mengatakan, 'Harum Maranggi' memberikan cita rasa Nusantara. Ditambah lagi, daging sate yang disuguhkan benar-benar berkualitas. 

"Jadi memang kami ingin menyuguhkan cita rasa nusantara di sini dan juga mengusung headline Sate Kuah Pertama di Indonesia. Jadi, di sini kami mencoba menjual sate sapi yang memang jarang sekali ditemui. Harganya juga terjangkau banget buat masyarakat," katanya.

 

4 dari 5 halaman

Berbeda

Yang berbeda dari sate 'Harum Maranggi' dengan yang lain adalah kuliner ini bisa dicampur kuah. Tentu saja, ini menjadi inovasi baru memakan sate dicampur dengan kuah. 

“Ini hal baru, jarang sekali ada sate pakai kuah. Nah ini yang menjadi identik di usaha kami," kata Irish Bella.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Cabang

Tak hanya itu saja, Ammar Zoni dan Irish Bella juga memastikan memiliki target membuka banyak cabang dalam kurun waktu selama setahun. Agar bisa mewujudkan keinginannya, Ammar Zoni dan Irish Bella pun membuka kemitraan, bagi orang-orang yang mau membuka Harum Maranggi di daerah tempat tinggalnya. 

"Bisa dilihat di Instagram kami dan juga Harum Maranggi. Caranya mudah sekali," pungkas Ammar Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.