Sukses

Dwayne Johnson Tampil Kejam di Teaser Film Black Adam

Dwayne Johnson secara berani tampil mencekam dan kejam sebagai Black Adam.

Liputan6.com, Jakarta - Dwayne Johnson akhirnya sudah resmi menyandang peran karakter komik DC bernama Black Adam, salah satu musuh Shazam!. Menariknya, aktor yang juga disapa The Rock ini akan menjadi bintang utama di film perdana karakternya itu.

Baru-baru ini, penampilan perdana Dwayne Johnson sebagai Black Adam muncul selama program DC Fandome. Aksinya itu diperlihatkan melalui sebuah video singkat bergaya teaser.

Menariknya, di situ Dwayne Johnson secara berani tampil mencekam dan mengerikan. Sosoknya sebagai Black Adam terkesan misterius namun pada akhirnya melakukan hal yang mengerikan seperti terlihat dalam video tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Terlahir sebagai Black Adam

Sebelum video teaser dimulai, Dwayne Johnson memberikan kata sambutan. Awalnya, ia bercerita soal proses syuting film yang sempat berkali-kali tertunda. Setelah sukses dilakukan, Dwayne pun merasa terlahir sebagai Black Adam.

"Ini adalah jenis proyek yang muncul sekali seumur hidup. Dan sebenarnya, saya dilahirkan untuk berperan sebagai Black Adam," ujar Dwayne Johnson.

 

3 dari 5 halaman

Penampilan Mencekam

Pada awal video teaser, terlihat sekelompok penjelajah yang menemukan sebuah ruangan bawah tanah di wlayah terpencil. Setelah melakukn sesuatu, tiba-tiba muncul seseorang dengan penampilan mencekam.

 

4 dari 5 halaman

Bertindak Kejam

Sosok berkostum hitam dengan tudung kepala tersebut lalu bertindak kejam dengan cara mencekik seorang pengawal kelompok. Ia lalu menyerap saripatinya hingga yang tersisa hanyalah tengkorak.

Setelah itu, sosok tersebut pun terbang sambil ditembaki oleh para penjelajah. Lalu terlihatlah simbol petir di dadanya yang menyiratkan ia adalah Black Adam yang diperankan Dwayne Johnson.

 

5 dari 5 halaman

Perkenalan Karakter Lain

Sebelum Dwayne Johnson membuka video ini, terdapat perkenalan dari para aktor lain yang memerankan karakter-karakter superhero. Mulai dari Pierce Brosnan sebagai Dr. Fate, Aldis Hodge sebagai Hawkman, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, dan Noah Centineo sebagai Atom Smasher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.