Sukses

Tanggal 13 Oktober: Jimin Ulang Tahun, BTS dan ARMY Merayakannya dengan Berbagi

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 13 Oktober bertepatan dengan hari lahirnya Jimin BTS. Pada ulang tahun yang ke 26 anggota BTS, jimin merayakan ulang tahun bersama-sama.

Dilansir Bandwagon.asia, Rabu (13/10/21), pada perayaan ini dilaporkan BTS telah menyumbang sekitar 1 miliar. BTS memberikan sumbangan itu kepada Green Umbrella Child Foundation, sebuah organisasi Korea Selatan yang membantu anak-anak kurang mampu dengan bantuan keuangan, fisik dan emosional.

Dengan perayaan usia ke-26 ini, Jimin telah ditambahkan ke organisasi Green Noble Club yang dimana menghormati beberapa yayasan donatur terbesar. Jimin bergabung bersama anggota lainnya yaitu BTS J-Hope yang sebelumnya memasuki club pada tahun 2019.

Tidak hanya BTS yang merayakan hari lahir Jimin. Tentunya para fans ikut merayakan hari besar Jimin dengan cara yang berbeda-beda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

ARMY Merayakan Ulang Tahun Jimin

ARMY, sebutan dari fans BTS merayakannya secara besar-besaran. Salah satunya yaitu, mengadakan kampanye untuk mengumpulkan dana dan kesadaran untuk Casa Frida, tempat perlindungan di kota meksiko yang menampung dan merawat komunitas yang terpinggirkan, termasuk komunitas LGBTQIA, perawatan kesehatan dan banyak lagi.

Lainnya yaitu, dana untuk anak anjing, pertunjukan api hingga pembicaraan kesehatan mental.

 

Penulis : Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

Infografis BTS