Sukses

Suami Pulang Duluan Habis Diperiksa Polisi, Olivia Nathania Klaim Rumah Tangganya Baik-baik Saja

Olivia Nathania mengklaim rumah tangganya baik-baik saja. Komunikasi lancar meski diterpa kasus dugaan penipuan berkedok penerimaan CPNS.

Liputan6.com, Jakarta Olivia Nathania mendatangi Polda Metro Jaya Jakarta, Senin (11/10/2021), untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan berkedok penerimaan CPNS lewat jalur prestasi.

Diperiksa selama sembilan jam dan dicecar 41 pertanyaan, ia tak sendiri. Cewek yang akrab disapa Oi itu didampingi pengacara, Yusuf Titaley. Suaminya, Rafly N. Tilaar, juga diperiksa.

“Tadi ditanya ketidakterkaitan suami terhadap kasus ini, saya jelaskan bagaimana dia mau terlibat waktu saya pacaran saja dia pendidikan,” kata putri Nia Daniaty kepada awak media.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sehari Setelah Nikah

Dilansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (12/10/2021), Olivia Nathania menjelaskan duduk perkara Rafly N Tilaar dan bagaimana komunikasi mereka selama ini.

“Setelah pendidikan enggak berapa lama kita menikah. Satu hari setelah menikah, hari ini menikah besoknya dia berangkat gitu,” ujarnya seraya mengaku menyesal atas kasus dugaan penipuan yang jadi isu nasional.

3 dari 5 halaman

Pasti Menyesal

“Menyesali pasti menyesali makanya saya minta sama teman-teman mohon doanya saja biar prosesnya berjalan mudah-mudahan semakin lancar segalanya,” Olivia Nathania menjelaskan.

Yang menyita perhatian awak media, Rafly N Tilaar pulang setelah menjalani pemeriksaan. Ia meninggalkan Olivia Nathania begitu saja di Polda Metro Jaya. Isu miring pun menggelinding.

4 dari 5 halaman

Sudah Cukup Keterangan

Olivia Nathania tahu suaminya pulang duluan. “Karena memang dia sudah cukup (memberi) keterangan jadi saya minta pulang duluan saja,” jawabnya soal suami tak menungguinya.

Jawaban ini tak memuaskan rasa penasaran awak media yang kemudian bertanya apakah Olivia Nathania masih tinggal serumah dengan suami setelah kasus ini jadi konsumsi publik. 

5 dari 5 halaman

Masih Satu Rumah

“Alhamdulillah masih (satu rumah) minta doanya saja insyaallah semuanya cepat selesai. Jadi biar semuanya juga rumah tangga saya segala-galanya semuanya berjalan normal,” ungkap Olivia Nathania.

Terkait hubungan dengan Nia Daniaty, ia menegaskan, “Support-nya pasti doain saya yang namanya orangtua pasti support. Tapi untuk masalah ini saya tidak mau disangkutpautkan dengan Mama.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.