Sukses

Aryan Khan Terbelit Kasus Dugaan Narkoba, Pengiklan Mulai Jaga Jarak dengan Shah Rukh Khan?

Sejumlah artis Bollywood memberikan pembelaan untuk Shah Rukh Khan dan putranya, Aryan Khan, yang sedang terbelit kasus hukum.

Liputan6.com, Mumbai - Kasus narkoba yang membelit Aryan Khan tampaknya berimbas kepada sang ayah, Shah Rukh Khan. Diwartakan Hindustan Times, Minggu (10/10/2021), perusahaan teknologi Byju dikabarkan menghentikan semua kontrak iklan yang berkaitan dengan sang superstar Bollywood.

The Economic Times melaporkan bahwa platform edukasi berbasis teknologi ini memiliki nilai kontrak yang besar dengan sang aktor.

"[Byju] telah menghentikan sementara semua promosi yang terkait dengan SRK. Bisa dibilang perusahaan yang bergerak di area edukasi tak ingin terlihat promosi bersamanya, terkait dengan kontroversi yang ada," kata seorang sumber tentang perusahaan rintisan yang bermarkas di Bengaluru, India ini. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Klarifikasi

Namun, sumber ini menyebut belum bisa dipastikan apakah Shah Rukh Khan benar-benar telah dicopot dari kedudukannya sebagai brand ambassador. Apalagi karena prosedur pembatalan kontrak pun akan memakan waktu.

Juru bicara perusahaan rintisan ini juga menolak untuk berkomentar.

3 dari 5 halaman

Pesona Tak Terganti

Hanya saja, kabar ini ternyata memancing reaksi negatif dari sejumlah pesohor di Bollywood. Mereka memberikan pembelaan untuk Shah Rukh Khan.

Salah satunya adalah Anjana Sukhani yang mencuit, "Kepada para pemilik produk, popularitas, daya jangkau, dan pesona @iamsrk tak terganti, nilai yang ia bawa sebagai Raja Khan jauh di atas tragedi yang saat ini ia hadapi... Jangan sepelekan kekuatan cinta para penggemar dan pengagumnya di seluruh dunia."

4 dari 5 halaman

Dukungan Seleb India

Di luar masalah kontrak ini, banyak rekan selebritas yang mengungkapkan dukungan secara terbuka untuk aktor Dilwale ini.

"Shahrukh Khan selalu ada dengan caranya sendiri untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan dan menghubunginya. INI ADALAH FAKTA," tulis sutradara Sanjay Gupta.

Pooja Bhatt, Raj Babbar, Raveena Tandon dan Hansal Mehta juga memberikan dukungan.

5 dari 5 halaman

Mengejar Penangguhan Penahanan

Perkembangan terkini dari kasus Aryan Khan, dalam persidangan Jumat pekan lalu, permohonan penangguhan penahanan pria 23 tahun tersebut tak dikabulkan. Ia hingga kini mendekam di rumah tahanan Arthur Road, Mumbai.

Namun pihak Aryan masih akan mengajukan kembali permohonan penangguhan penahanan di pengadilan Mumbai, dan persidangan akan berlangsung Rabu (13/10/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.