Sukses

Bisma Rocket Rockers Bagikan Tips Bisnis dengan Perolehan Keuntungan

Bisma Rocket Rockers yang memiliki brand clothing membagi-bagikan Cashback

Liputan6.com, Jakarta Sebagai musisi yang memiliki bisnis clothing, Bisma Rocket Rockers memiliki cara tersendiri untuk bisa tetap eksis. Pemilik brand GVFI ini bahkan tidak tanggung-tanggung memberikan penawaran menarik pada gelaran 10.10 BRAND FESTIVAL di Shopee Mall: GVFI Indonesia di tanggal 10 Oktober 2021 nanti. Bisma bahkan memberikan voucher cashback hingga 100%.  

Bagi Bisma Rocket Rockers apa yang dilakukannya ini tidak akan sampai membuatnya rugi. Bahkan, sampai saat ini GVFI semakin mantap melaju kencang untuk menggenjot penjualan hariannya. 

“Sebagai apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pelanggan, kita memberikan penawaran menarik diskon besar hingga voucher cashback 100% untuk setiap pembelian produk GVFI di 10.10 nanti,” ujar Bisma Aria Nugraha selaku owner dari brand GVFI dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beragam

Saat ini, Bisma mengaku banyak pilihan varian yang semakin beragam dan ketersediaan stok ukuran yang lengkap untuk kaos lengan pendek, kaos lengan panjang, crewneck, pullover hoodie, celana chino panjang hingga celana chino pendek, yang selalu menjadi perhatian khusus di gudang GVFI saat ini.  

Gudang besar yang mampu menampung hingga ratusan ribu produk, tim customer service yang ramah dan cepat tanggap serta tim gudang yang sigap dari pagi hingga malam melayani kebutuhan pesanan pelanggan agar tidak menunggu lama pesanan yang siap kirim, menjadi bukti keseriusan GVFI untuk berkompetisi di ketatnya persaingan pasar marketplace saat ini.  

“Tak bisa dipungkiri lagi, treatment special dari tim Shopee yang sangat memfasilitasi kebutuhan penjualan kita di marketplace ini, jadi hal yang sangat memudahkan GVFI untuk menggenjot penjualan di Shopee setiap harinya”, tambah Bisma.

 

3 dari 4 halaman

Memanjakan

Tak hanya melimpahnya penawaran menarik yang memanjakan pelanggan, konten-konten GVFI di dunia digital pun tak kalah menarik. Setiap hari Selasa dan Jum’at, ada program musik Distore Sound yang bakal menemani penikmat musik di mana pun berada. 

 

4 dari 4 halaman

Live Musik

Program live musik yang hadir di YouTube channel: GVFI Indonesia, dan dikemas secara proper dari segi audio dan visualnya, menjadi daya tarik yang kuat untuk mempertajam brand awareness GVFI sekarang ini. Kurasi musisi-musisi yang tampil di Distore Sound pun tidak sembarangan. Musisi kekinian yang punya banyak massa hingga musisi senior yang karyanya dikangenin sama penggemarnya dihadirkan di Distore Sound.  

“Harapan saya dengan adanya Distore Sound, GVFI bisa konsisten untuk terus berbagi kebahagiaan melalui musik. Karena sampai detik ini saya percaya, kalo musik bisa mempererat tali silaturahmi antara pelaku dan penikmat musik di mana pun mereka berada”, tutup Bisma yang bertindak sebagai Produser di program GVFI Distore Sound dan masih aktif bermain bass bersama Rocket Rockers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.