Sukses

Ade Fitrie Kirana Ajak Pengguna Skincare Lokal Ikut #DareToGlowChallenge

Ade Fitrie Kirana, selebriti yang juga merupakan owner AFK Beauty Skincare, mengajak #Glowingnesian menggunakan produknya.

Liputan6.com, Jakarta Pengguna skincare yang terus bertambah setiap tahunnya membuat industri kecantikan menarik banyak perhatian. Pada tahun 2021, industri kecantikan diperkirakan akan terus bertumbuh hingga 46.8% di tahun 2022.

Hal ini dianggap sebagai kesempatan emas untuk Ade Fitrie Kirana, selebriti yang juga merupakan owner AFK Beauty Skincare, mengajak #Glowingnesian menggunakan produknya. 

Bintang sinetron Islam KTP SCTV dan tim berinisiatif untuk mengadakan campaign #DareToGlow Challenges yang akan mulai pada 18 Oktober 2021. Pendaftaran Challenge ini sudah mulai dibuka sejak 1 Oktober 2021. Challenge ini terbuka untuk umum tanpa batasan usia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syarat

Syarat mengikuti challenge ini ialah memiliki kulit normal, belum pernah menggunakan skincare. "Dan bersedia menggunakan produk AFK Attractive Glowing Skin selama challenge, memiliki Instagram,TikTok, dan jangan lupa follow Instagram AFK Beauty Skincare," kata Ade Fitrie Kirana di Jakarta, Jumat (15/10/2021).

 

3 dari 5 halaman

Banyak Peserta

Mengingat semakin banyaknya jumlah skincare addict saat ini, Ade Fitrie Kirana berharap banyak peserta yang mengikuti challenge dan merasa terbantu dengan produk skincare AFK Beauty Skincare. 

 

4 dari 5 halaman

Sertifikasi BPOM

AFK Beauty Skincare sendiri merupakan produk skincare yang sudah berdiri sejak 2 tahun lalu, sudah mengantongi sertifikasi BPOM dan Halal MUI. AFK Beauty Skincare juga dijamin bebas kandungan-kandungan berbahaya seperti Mercury, SLS, Paraben. Memiliki 3 produk series, decorative dan juga madu.

 

 

5 dari 5 halaman

Klinik Kecantikan

Selain produk, AFK juga memiliki klinik kecantikan yaitu AFK Beauty Skin Clinic yang menyediakan beragam perawatan kecantikan dengan dokter yang tersertifikasi dan berpengalaman di bidang estetika. 

Ade Fitrie menjelaskan hadiah yang ditawarkan dalam #DareToGlowChallenges mencapai jutaan rupiah. Jenis hadiahnya pun beragam, mulai dari uang tunai dan free treatment senilai Rp1.500.000.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.