Sukses

Janissa Pradja Gunakan Peralatan Rumah Tangga Berkualitas yang Kekinian

Janissa Pradja menjadi brand ambassador brand rumah tangga kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki perawatan rumah tangga yang kekinian menjadi impian setiap ibu rumah tangga. Hal itulah yang dirasakan oleh  lifestyle influencer Janissa Pradja. Kekasih aktor Mike Lewis ini menyebut kebutuhan terhadap peralatan rumah tangga harus mengikuti perkembangan zaman.

Maklum saja, beberapa bentuk peralatan rumah tangga memang dibuat serba digital. Segala peralatan rumahtangga harus semakin memudahkan penggunanya seiring berkembangnya teknologi internet.

“Produk rumah tangga harus efisien dalam hal energi sehingga ramah lingkungan. Tentunya lebih sehat," kata Janissa Pradja saat jumpa pers secara virtual, beberapa waktu yang lalu.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trend

Oleh sebab itu, peralatan rumah tangga sudah sewajarnya harus menyesuaikan trend ini. Disebutkannya, saat ini pasar global untuk peralatan rumah pintar berkembang pesat. Tak terkecuali PT Multifortuna, perusahaan di bidang distribusi peralatan rumahtangga. 

Janissa Pradja yang merupakan Brand Ambassador PT Multifortuna memiliki pengalaman yang panjang dan terpercaya dalam distribusi dan pemasaran peralatan rumah tangga di Indonesia, sehingga mengerti apa yang terbaik untuk pasar peralatan rumah tangga di Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Pasar

Termasuk dalam hal ini dalam melayani seluruh segmen pasar dari yang sangat mahal sampai yang terjangkau. 

"PT Multifortuna telah beradaptasi untuk perubahan ini,” lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Inovasi

Sementara itu, Presiden Direktur PT Multifortuna, Sinardelta Janki Cahyadi, menyebut perusahaanya akan terus berkembang dan berinovasi dalam meningkatkan gaya hidup masyarakat Indonesia. 

Menargetkan omzet Rp 2 triliun, Multifortuna siap menghadirkan inovasi baru dalam pemasaran peralatan rumah tangga, terutama menghadapi trend perkembangan kebutuhan peralatan yang memiliki fitur digital, design unik, dan ramah lingkungan.

“Di usia yang ke 30 ini, secara resmi, kami melakukan kick off pelaksanaan rencana kerja untuk 10 tahun ke depan, yaitu mencapai target omset sebesar 2 Trilliun, maka dari itu, nantikanlah konsep-konsep baru yang akan diluncurkan oleh PT Multifortuna Sinardelta. This is going to be very exciting,” ujar Janki Cahyadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.