Sukses

Lesti Kejora Sering Dihujat, Rizky Billar: Jangan Remehkan Istri Saya

Rizki Billar akhirnya buka suara terkait hujatan yang sering ditujukan kepada istrinya, Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menjadi buah bibir warganet. Apalagi setelah keduanya mengungkapkan telah menikah siri sebelum menggelar pesta pernikahan pada 19 Agustus 2021 lalu.

Hujatan demi hujatan kerap ditujukan kepada keduanya, terutama buat Lesti Kejora yang saat ini sedang mengandung anak pertamanya dengan Rizky Billar.

Terkait hal itu, pemilik nama asli Muhammad Rizky, buka suara. Melalui akun Instagramnya, ia mengungkapkan agar tidak meremehkan Lesti Kejora.

"Jangan remehin istri saya, dia jauh lebih kuat dari apa yang kalian pikirkan. Dan ketimbang mikirin omongan orang di luar sana, dia lebih cerdas karena saat ini dia lebih memilih fokus mikirin keluarga terutama buah hati kami...," tulis Billar dikutip dari Instagramnya Sabtu (2/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prinsip

Rizky Billar juga menyebut ia dan sang istri punya prinsip dalam hidup yang kini menjadi pedoman mereka. Bahwa Tuhan lebih mengetahui apa yang terjadi dengan keluarga kecilnya daripada orang lain.

"Karena prinsip kami biarlah orang berkata apa, yang penting Tuhan yang lebih mengetahui atas apa yang sudah kami perbuat," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Naikkan Derajat

Menurut Rizky Billar, Sang Khalik yang paling berhak menghakiminya ketimbang manusia. Ia pun menganggap semua ini adalah cara Tuhan menaikkan derajatnya.

"Dan Tuhan lah sebaik-baiknya hakim. Hujatan, cacian, fitnah-an?? Mehh.. I don't give a f**k! Masih banyak mimpi-mimpi yang berusaha kami rajut dan wujudkan ketimbang harus memikirkan akan hal itu. Toh Tuhan nggak tidur," ujar Rizky Billar.

"Semakin kami direndahkan, semakin dinaikkan derajat dan ditambah pula keberkahan dalam hidup kami," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Tak Merugikan

Selama ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak pernah merugikan siapapun. Namun, dirinya malah menjadi bahan cibiran banyak orang.

"Dan yang terpenting sampai detik ini kami tidak pernah merugikan orang lain. Peace, salam dari si utun kami," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.