Sukses

Istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia Komentari Drama Korea Squid Game

Semula, istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia, ogah nonton serial Squid Game.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea Squid Game menjadi serial yang banyak peminatnya. Salah satunya adalah sutradara film Ernest Prakasa.

Hal itu diungkapkan sang istri, Meira Anastasia, bahwa komika berwajah oriental ini yang terlebih dahulu menyaksikan adegan demi adegan.

Dan penulis skenario film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, awalnya tak mau ikutan nonton film Squid Game karena sadis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Suka

Apalagi, penilaian awal Ernest Prakasa mengenai film ini membuatnya ogah menyaksikannya. Itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (29/9/2021).

"Jadi awalnya @ernestprakasa nonton duluan trus blg klo ini agak gore. Aku ga suka nonton yg sadis darah2 gitu, jd memutuskan gak akan nonton," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Berubah Pikiran

Namun sepertinya Ernest penasaran akhirnya ia terus menontonnya hingga mengubah pemikirannya. Akhirnya, Meira pun ikutan.

"Tapi, krn Ernest berubah pikiran jadi pgn nonton yaudah akhirnya nonton deehh, krn berdua jd agak darah2 gapapa 😝🙈," bebernya.

4 dari 6 halaman

Kagum

Meira Anastasia pun langsung kepincut dengan akting para pemainnya.

"Sepanjang film mengagumi produksi dan akting para pemerannya. Terutama si kakek Oh Il-Nam dan pemeran Kang Sae-Byeok yang merupakan pendatang baru! Keren banget sih buat debut," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Tahan Napas

Meski Ernest Prakasa sudah menebak mastermind-nya. Namun itu tak membuat Meira Anastasia santai menontonnya. Ia tetap menahan napas.

"Tapi untuk cerita secara keseluruhan, mindblowing sih! Terutama bagaimana permainan anak-anak, bisa jadi sesuatu yang menegangkan dan bikin kita nahan napas. 😅," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

Penilaian

Satu persatu pemain pun dinilai oleh Meira Anastasia saat memerankan tokoh di Squid Game. Dan ia pun mengambil kesimpulan untuk film ini.

"Kesimpulannya, worth to watch apalagi ini mini seri, cm 9 episode dan enggak on-going. Jadi bisa beresin dalam sehari #eh 🙈🙈

Yang aku ga suka cm bule2 yang kurang penting dan dialognya yg cringe. Dan subplot yg jual2 organ itu juga kayak kurang ter-develop dengan baik.

Semoga ada season 2!

#DramaKoreaPilihanMeira," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.