Sukses

Bintang Emon Bedah Fitur Samsung Galaxy A32, Cocok untuk Berkreasi Konten

Yuk simak Awesome Review Experience bareng Bintang Emon, komika dan kreator konten ini mengulas Samsung Galaxy A32.

Liputan6.com, Jakarta Smartphone menjadi salah satu perangkat penting bagi para content creator untuk berkreasi sekaligus menciptakan berbagai konten menarik yang menginspirasi dan memberi informasi. Banyaknya smartphone yang beredar seringkali membuat pengguna dan kreator baru bingung sebaiknya memilih yang mana.

Melalui kampanye Awesome Review Experience, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menggandeng ikon Gen Z inspiratif seperti Bintang Emon untuk menyuguhkan ulasan produk smartphone Samsung Galaxy A32 yang menjadi bagian penting untuk memaksimalkan kreativitas dan menciptakan video kreatif. Awesome Review Experience tersaji melalui kacamata generasi yang penuh dengan ide kreatif dan paling tidak mau ketinggalan soal hal-hal yang kekinian.

Irfan Rinaldi Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa menggali inspirasi merupakan fase yang penting dalam berkreasi konten.

"Kolaborasi yang Samsung lakukan dengan para content creator ternama, salah satunya Bintang Emon, bertujuan menginspirasi masyarakat untuk memaksimalkan Samsung Galaxy A32  dalam berbagai aktivitas, khususnya saat bikin konten. Melalui campaign Awesome Review  Experience ini, kami berharap para kreator muda bisa mengekspresikan idenya dengan lebih bebas dengan memaksimalkan fitur-fitur terbaik yang dimiliki Galaxy A32,” jelas Irfan Rinaldo.

So, yuk simak Awesome Review Experience bareng Bintang Emon, komika muda tanah air sekaligus kreator konten dengan lebih dari 4 juta followers di channel Instagram @bintangemon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Quad Kamera untuk Hasil yang Awesome

Menurut Bintang Emon, kualitas dan resolusi kamera adalah faktor utama untuk menghasilkan materi visual yang Awesome.

Samsung Galaxy A32 memiliki kamera utama 64MP dan kamera depan 20MP yang dapat menghasilkan gambar yang memuaskan. Maksimalkan fitur Ultra Wide Camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar luas hingga 123°, objek yang masuk dalam  frame juga lebih banyak, konten kamu jadi punya sentuhan visual yang berbeda.

Selain itu, Depth Sensor 5MP dari kameranya bisa bikin foto bokeh dengan efek blur  mendalam yang lebih rapi. Lensa makro 5MP Galaxy A32 juga tidak kalah Awesome untuk mengambil gambar dengan jarak fokus 3-5 cm yang dapat membuat detail detail kecil pada objek tampak lebih nyata.

 

3 dari 4 halaman

2. Layar Super AMOLED Infinity-U yang Awesome

Untuk merangsang kreatifitas, inspirasi saat membuat konten bisa didapatkan dari  mana saja, salah satunya media sosial. Bintang Emon juga menjelaskan bahwa kualitas layar smartphone bisa bikin pengalaman kamu saat scrolling media sosial untuk cari inspirasi jadi lebih mulus.

Layar FHD+ Super AMOLED Infinity-U Display nya galaxy A32 yang berukuran 6,4 inci dan refresh rate 90 Hz udah paling bener untuk jadi pilihan. Refresh rate tinggi juga memanjakan mata karena bikin perpindahan antar aplikasi terasa lebih seamless. Tingkat kecerahan layar hingga 800 nits yang tetap jernih sekali pun di bawah terik sinar matahari bikin nonton YouTube, TikTok, atau Instagram Reels untuk cari inspirasi sambil berjemur tetap Awesome.

Pengalaman kamu bikin konten pakai Galaxy A32 juga jadi lebih nyaman dengan proteksi layar yang sudah menggunakan on-screen fingerprint dan eye comfort shield yang bikin mata nggak cepat lelah berlama-lama mantengin layar.

 

4 dari 4 halaman

3. Performa Awesome untuk Tetap Kreatif Seharian

Kapasitas baterai gede, dukungan prosesor yang mumpuni, dan kapasitas memori  yang besar juga jadi pertimbangan Bintang Emon untuk memilih smartphone yang sesuai untuk bikin konten yang kreatif.

Gabungan baterai 5.000mAH, prosesor Helio G80, dan RAM 6/8GB yang dilengkapi memori internal 128GB yang bisa ditingkatkan dengan menambahkan memori external sampai kapasitas 1TB bakal mendukung kamu untuk streaming serial kesukaan, scrolling media sosial anti nge-lag, non-stop tanpa kuatir habis daya.

“Teruntuk lo semua yang lagi pada belajar bikin konten atau yang udah pada jago, Galaxy A32  emang udah paling pas di kantong dan hasilnya juga cakep banget. Cukup dibandrol dengan Rp 3 jutaan, lo bisa dapetin hasil konten dan performa yang Awesome. Kameranya ada empat,  layarnya mulus, performanya kenceng, dan baterainya gede, kurang apa lagi coba? Pokoknya, dengan budget Rp 3 jutaan, gue jamin Samsung Galaxy A32 udah paling cuan!” tegas Bintang Emon.

Samsung Galaxy A32 didesain untuk generasi true mobile native untuk melakukan apa pun, kapan pun, dan di mana pun. Performanya sangat pas untuk mendukung berbagai aktivitas, mulai dari kreasi konten, gaming, hingga pengalaman streaming.

Smartphone ini memiliki varian warna  menarik yaitu Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White dengan harga terjangkau mulai dari Rp 3.599.000 di samsung.com/id.

     

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy A32, silakan kunjungi www.samsung.com/id. Untuk tahu lebih lengkap Awesome Experience Review bersama Bintang Emon, kamu bisa saksikan di https://youtu.be/C3mEEmSA3n4.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.