Sukses

Ifan Seventeen Ajak Citra Monica Ziarah ke Makam Dylan Sahara di 1000 Hari Kematian

Ifan Seventeen dan Citra Monica berziarah ke makam Dylan Sahara.

Liputan6.com, Jakarta - Mendiang Dylan Sahara sudah 1.000 hari kembali ke sisi Tuhan. Untuk mengenang kepergian Dylan, Ifan mengajak istrinya, Citra Monica, berziarah ke makam.

Hal ini diketahui dari unggahan Ifan seventeen di akun Insgtagram terverifikasinya. Peristirahatan terakhir Dylan Sahara sudah dipercantik dengan taburan bunga mawar.

"Alhamdulillah 1000 harian dengan makam yang udah cantik @dylan_sahara," tulis vokalis Seventeen sebagai keterangan fotonya, Minggu (27/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Ifan Seventeen dan Citra Monica pun mengirim doa untuk almarhumah Dylan Sahara yang meninggal dunia pada Desember 2018.

"Suasana penuh cinta yang diiringi dengan doa yang tulus @citra_monica ❤️ Alfatihah," tutup pemilik nama asli Riefian Fajarsyah tersebut.

3 dari 4 halaman

Tanggal Lahir dan Wafat

Dalam kolom komentar, warganet menyadari bahwa Dylan Sahara lahir dan meninggal di tanggal yang sama. Dia lahir pada 23 Desember 1992 dan wafat pada 23 Desember 2018.

"Salfok sama tgl lahir sama wafat nya. alfatihah," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Lahir 23 Desember , wafat nya 23 Desember juga alfatihah buat kak dilan Sahara," kata warganet lainnya.

"Ya allah...trnyata lahir dan wafatny dylan tgl ny sama ya," tambah yang lain.

4 dari 4 halaman

Tsunami

Seperti diketahui, Dylan Sahara meninggal dunia karena musibah tsunami di Selat Sunda. Saat itu, Dylan menemani Ifan Seventeen bersama bandnya manggung di Tanjung Lesung, Banten.

Selain Dylan Sahara, musibah ini juga menewaskan personel Seventeen, Bani Seventeen, Herman Sikumbang dan Andi Seventeen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.