Sukses

7 Potret Menawan Bintang Sinetron SCTV di Infotainment Awards 2021, dari Pemain Naluri Hati Hingga Love Story The Series

Pemain sinetron Naluri Hati, Love Story The Series, Dari Jendela SMP tampil di Infotainment Awards 2021

Liputan6.com, Jakarta Infotainment Awards 2021 sukses digelar pada Jumat (24/9/2021) malam. Selebritas papan atas tanah air hadir dalam ajang yang disiarkan langsung SCTV. Ada Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Sarwendah hingga pasangan hit Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Sejumlah pemain sineron andalan SCTV juga memeriahkan penghargaan bergengsi ini. Bintang utama sinetron Buku Harian Seorang Istri, Love Story The Series, Dari Jendela SMP hingga Naluri Hati terlihat sebagai pembaca nominasi hingga pemenang penghargaan.

 

Para pemeran utama seperti Samuel Zylgwyn hingga Sandrinna Michelle tampil memukau. Berikut 7 potret menawan bintang sinetron SCTV di Infotainment Awards 2021.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Samuel Zylgwyn

Pemeran Zein dalam Naluri Hati memilih tampil dengan gaya klasik. Memekai kemeja putih dipadu dengan setelan jas hitam, suami Franda ini tampak gagah.

3 dari 8 halaman

2. Shanice Margaretha

Bertindak sebagai salah satu pembaca nominasi, Shanice tampil memesona. Ia tampak cantik dengan dress off shoulder warna hijau dengan rambut dicepol.

4 dari 8 halaman

3. Haico Van Der Veken

Pesona Haico yang kini bermain Love Story The Series, tampak semakin menyala dengan dress merah yang dikenakannnya. Perempuan 19 tahun ini memenangkan gelar Most Charming Female Celebrity.

5 dari 8 halaman

4. Rangga Azof

Pasangan Haico dalam sinetron Samudra Cinta ini berhasil meraih anugerah Most Charming Male Celebrity. Tampil dengan setelan jas klasik dipadu dasi kupu-kupu merah, pria yang bermain di Buku Harian Seorang Istri memang charming banget.

 

6 dari 8 halaman

5. Sandrinna dan Rey Bong

Dipasangkan dalam sinetron Dari Jendela SMP, chemistry apik Sandrinna Michelle dan Rey Bong diganjar penghargaan Best Romantic Scene yang mereka lakoni sebagai Wulan dan Joko. Sandrinna juga meraih penghargaan Best Female Character untk perannya sebagai Wulan.

7 dari 8 halaman

6. Zoe dan Cinta

Berperan sebagai pasutri dalam Buku Harian Seorang Istri, Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian pamer kemesraan di panggung Infotainment Awards 2021. Pemeran Nana dan Dewa ini menyanyikan lagu Cintaku milik almarhum Chrisye.

8 dari 8 halaman

7. Yasmin dan Giorgino

Aksi Yasmin Napper dan Giorgino Abraham di panggung Infotainment Awards 2021 sukses membuat penonton setia Love Story The Series baper. Pasalnya, usai menyanyikan lagu Saat Bahagia milik Ungu dan Andien, pemeran Ken memeluk pemeran Maudy dari belakang. Dalam ajang ini, Giorgino dianugerahi piala Best Male Character untuk perannya sebagai Ken.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.