Sukses

Ucie Sucita Ungkap Kondisi Terakhir Tukul Arwana Saat Syuting One Man Show Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ucie Sucita kaget dengan kabar sakitnya komedian sekaligus presenter Tukul Arwana. Apalagi, sakit yang diderita oleh Tukul adalah pendarahan otak. 

Ucie Sucita mengungkap kondisi terakhir pertemuannya dengan Tukul Arwana. Ucie merupakan rekan kerja Tukul Arwana di One Man Show yang tayang di Indosiar. Kata Ucie, dirinya sama sekali tidak melihat adanya gejala sakit yang dialami oleh Tukul.

“Aku tanggal 10 September sama dia di Indosiar dan kelihatannya segar-segar saja karena selama syuting pun nggak pernah kelihatan capek selalu happy," ucap Ucie Sucita saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (24/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komunikasi

Bahkan, dua hari sebelum Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit, Ucie Sucita mengaku masih melakukan komunikasi dengan pria asal Semarang itu. 

"Terakhir wa-an itu dua harian lalu. Kirim foto dan video syuting dan tayangan tv," kata Ucie Sucita.

 

3 dari 4 halaman

Kondisi

Dari berita yang beredar di media, Ucie Sucita bisa bernafas lega dan bersyukur karena kondisi Tukul berangsur membaik. Dirinya juga meminta masyarakat Indonesia untuk memanjatkan doa untuk kesembuhan Tukul. 

“Cepat sehat lagi ya Mas Tukul Arwana, biar bisa menghibur kita semua lagi," tutup Ucie Sucita.

 

4 dari 4 halaman

Respons

Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit, Rabu (23/9/2021) sore dan langsung menjalani operasi. Menurut penuturan Kimon selaku manajer, ia mengungkapkan bila kondisi Tukul membaik dan sudah bisa memberikan respons. 

"(Sudah operasi) kemaren, hampir dua sampai tiga jam. Alhamdulillah sudah bisa merespons,” pungkas Kimon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.