Sukses

Heboh Pengakuan Randy Nidji, Sebut Kenal Giring Sampai 2012 Saja, Kini Tak Punya Nomor Teleponnya

Liputan6.com, Jakarta Manuver politik Giring Ganesha bikin heboh jagat maya. Selasa (21/9/2021), lewat video yang diunggah PSI di medsos, mantan vokalis Nidji itu menyebut Anies Baswedan pembohong.

Walhasil, para pendukung Gubernur DKI Jakarta mencak-mencak. Hari yang sama, nama Giring dan Anis bahkan bertengger di daftar trending topic Twitter hingga berjam-jam.

Yang kena getah akibat polah Giring tak hanya dirinya sendiri. Wagnanet +62 rupanya “bersilaturahmi” ke akun para personel Nidji lainnya. Salah satunya, kibordis Nidji, Randy Danistha.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kalian Enggak Malu?

Merespons pemberitaan sebuah media daring yang menyebut Giring Ganesha tak rela Anies Baswedan jadi Presiden RI 2024, seorang warganet menyemprot para personel Nidji.

Kalian gak malu apa ‪@ArieLnidji ‪@DanisthaRandy ‪@adrinidji ‪@rama_nidji ‪@andronidji punya temen orang be** dan str*** kaya ‪@Giring_Ganesha,” cuit akun @ozonmild.

3 dari 5 halaman

Honestly...

Cuitan pada 21 September 2021 ini rupanya direspons Randy Danistha. Bintang film Warkop DKI Reborn dan Mata Batin mengaku tak lagi menyimpan nomor Giring Ganesha.

Honestly. I don’t even have his number anymore (jujur saja, gue sudah enggak menyimpan nomor kontaknya lagi,” tulis Randy Danistha. Ia lantas menanggapi ocehan warganet lain.

4 dari 5 halaman

Yakin Enggak Menyesal?

Akun @owi_07 misalnya, pada hari yang sama menanyakan apakah para personel Nidji tak menyesal pernah mengenal pelantun “Biarlah” dan “Sang Mantan.” Yang ini pun direspons Randy.

Yakin enggak nyesel bang ‪@rama_nidji @DanisthaRandy, kenal orang ini ‪@Giring_Ganesha?” tanya @owe_07. Randy terang-terangan mengaku, “Gue cuma kenal yang 2002 - 2012 version. LOL.” 

5 dari 5 halaman

Pernah Disindir

Ini bukan kali pertama hubungan Giring Ganesha dengan para personel Nidji dikabarkan merenggang. Tahun lalu, saat nyapres, Giring disindir sejumlah personel Nidji. Namun sindiran itu dibalas doa.

"Mereka kan juga sempat masuk video Ari Lasso, sempat ngomong macam-macam," ujarnya, Giring lalu menambahkan, "Ya saya doain aja. Saya jujur enggak akan ngomong buruk soal mereka. Bagi saya, mereka sahabat saya dan akan selalu support mereka.”