Sukses

Klarifikasi Nikita Mirzani Soal Punya Harta Rp 1,3 Triliun: Kalau Satu Miliar Mah Uang Kecil

Liputan6.com, Jakarta Ujug-ujug Nikita Mirzani dikabarkan punya aset harta hingga 1,3 triliun rupiah. Bintang film Comic 8 dan Nenek Gayung disebut sebagai salah satu aktris paling kaya di Indonesia.

Dikonfirmasi soal ini, Nikita Mirzani enggan mengiakan. Pelantun “Nikita Geng” mengaku tak mengenal pihak yang menyebutnya punya kekayaan hingga triliunan.

“Enggak tahu gue. Maksud gue begini loh, itu kan yang bikin-bikin orang ya. Tapi gue aminin kalau kekayaan gue sampai 1T atau 1,3T itu gue aminin sih,” ujar sang artis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Doa Baik Diamini

“Ya kalau doa-doa baik kan jangan enggak diaminin. Mudah-mudahan gue bisa menembus keuangan gue bisa sampai satu triliun,” imbuh bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Dilansir dari video wawancara yang diunggah kanal YouTube KH Infotainment, Nikita Mirzani mengaku hartanya memang miliaran namun belum sampai satu triliun rupiah.

3 dari 5 halaman

Satu Miliar Sudah Tembus

“Kalau 1M mah sudah tembus. Itu mah uang kecil, dong. (Sudah sampai satu triliun?) sedikit lagi ha ha ha,” aktris kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 mengklarifikasi.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa hartanya bersih. Artinya, apa yang dimilikinya sudah dipotong pajak untuk negara. Soal pajak, ia mengklaim selalu transparan.

4 dari 5 halaman

Transparan Sama Pajak

“Kalau gue itu orangnya transparan sama pajak, dan gue selalu bayar pajak setiap tahun. Jadi (orang) pajak itu tahu sekali pemasukan gue berapa, pengeluaran gue berapa,” kata Nikita Mirzani.

“Harta-harta yang gue punya apa saja. Apa saja harta yang gue KPR-in, apa saja harta gue yang gue cicilin mereka tahu semua,” papar mantan istri Dipo Latief, panjang. 

5 dari 5 halaman

Oh, Rahasia

Meski transparan, Nikita Mirzani tampak hati-hati menjelaskan perkara pajak. Termasuk, ketika awak media memancing berapa uang yang disetor untuk negara.

“Oh rahasia ha ha ha!” kelitnya lalu terbahak. Nikita Mirzani menyebut, harta yang didapat kini berasal dari bisnis dan kariernya di dunia seni selama 12 tahun lebih.