Sukses

Atta Halilintar Pangling Lihat Millen Cyrus Berkerudung, Aurel Hermansyah Beri Hadiah Tas Branded

Saat menghadiri tasyakuran kehamilan Aurel Hermansyah, Millen Cyrus mendapat kado istimewa dari Atta Halilintar dan istri.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar menggelar acara tasyakuran empat bulan kehamilan sang istri, Aurel Hermansyah. Mereka mengundang seluruh keluarga tak terkecuali Millen Cyrus.

Betapa terkejutnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melihat penampilan Millen Cyrus.

Keponakan Ashanty ini tampil memakai kerudung dengan pakaian yang cukup tertutup.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Pangling

Dalam video di kanal YouTube AH, Atta Halilintar tak menyangka bahwa Millen Cyrus datang dengan penampilannya yang berbeda.

"Millen ini guys ampun, ampun, ampun, kita pangling dia dateng pakai hijab hadoh, hadoh, hadoh," ungkap Atta Halilintar.

3 dari 5 halaman

Minta Kado

Pada 22 Agustus lalu, Millen Cyrus berulang tahun. Ia pun tanpa malu meminta kado mewah kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Orang yang minta kado terang-terangan cuman Millen," teriak Atta.

"Iya," jawabnya dengan santai.

4 dari 5 halaman

Sandal

Tepat di hari tasyakuran, Millen pun mendapatkan kado mewah dari pasangan ini. Namun, sebelumnya ia sempat dikerjai dulu.

Awalnya, Atta Halilintar dan Aurel berteriak bahwa Millen berulang tahun. Mereka pun menyanyikan lagu "Ulang Tahun" untuk pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudero, dan memberikan kado.

Millen speechless saat membukanya ternyata ia mendapatkan sandal rumah. Tak tega kelamaan nge-prank Millen, akhirnya Atta dan Aurel mewujudkan keinginan sepupunya itu.

 

5 dari 5 halaman

Tas Hermes

Millen Cyrus pun membuka kado di hadapan semua keluarganya termasuk Krisdayanti dan kedua anaknya. Saat melihat isi kado tersebut, semuanya berteriak senang.

Millen mendapatkan tas Hermes berwarna pink dan hitam. "Terima kasih kakak dan Atta udah kasih kado aku. Naik kelas sekarang. Semoga rezekinya makin banyak," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.