Sukses

6 Tahun Berlalu, Ini Potret 5 Pemain Sinetron Madun Bareng Pasangan Asli: Ada yang Pacaran 9 Tahun Hingga Siap Prewedding di Amerika

Bentuk fisik para pemain sinetron Madun telah berubah. Seperti apa mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Madun pernah memuncaki rating ketika tayang di SCTV pada 2015 lalu. Sinetron garapan Amanah Surga Productions ini berkisah tentang remaja yang bercita-cita jadi pemain bola tapi terhalang restu ayahnya. Yusuf Mahardika berperan sebagai Madun, sang tokoh utama.

Enam tahun berlalu, para pemain sinetron Madun kini telah dewasa dan masing-masing telah memiliki pacar. Ada yang sudah lima tahun pacaran, ada pula yang siap melakukan pemotretan prewedding di Amerika Serikat.

Tentunya dari segi fisik bintang sinetron Madun banyak berubah setelah enam tahun berlalu. Berikut potret 5 pemain sinetron Madun bersama pasangannya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (20/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Yusuf Mahardika

Pemeran Madun ini sejak akhir 2020 pacaran dengan artis Salshabilla Adriani. Keduanya kerap mengunggah foto romantis di akun Instagram masing-masing. Pria kelahiran 20 Agustus 1999 ini sempat dipasangkan dengan Salsha dalam web series berjudul Di Antara Sunyi.

3 dari 6 halaman

Baron Yusuf

Berperan sebagai Martin musuh Madun, membuat Baron Yusuf identik dengan peran antagonis. Laki-laki kelahiran 28 April 1998 ini diketahui menjalin hubungan dengan bintang FTV Nadira Nazmi. Pada Juli 2021, dalam sebuah video, Baron menyebut Nadira sebagai istrinya. Baron dan Nadira sering mengunggah foto berdua, tapi tidak terlihat adanya foto pernikahan.

4 dari 6 halaman

Gritte Agatha

Wanita kelahiran 9 Maret 1996 ini sekarang lebih dikenal sebagai YouTuber. Dalam Madun, ia berperan sebagai Anisa Ayuda. Pada kehidupan nyata, Gritte sudah sembilan tahun pacaran dengan pengusaha bernama Arif Hidayat.

5 dari 6 halaman

Adinda Azani

Pemeran Fatimah dalam Madun sudah hampir enam tahun pacaran dengan sesama artis, Adhitya Alkatiri. Perempuan kelahiran 22 April 1994 terlibat cinta lokasi dengan Adhitya saat dipertemukan di GGS Returns, yang tayang di SCTV pada 2015.

6 dari 6 halaman

Tissa Biani

Pada Oktober 2020, pemeran Maryam dalam Madun ini mengakui diketahui pacaran dengan Dul Jaelani. Kabar terbaru, gadis kelahiran 24 Juli 2002 dan putra Ahmad Dhani–Maia Estianty siap melakukan prewedding di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.