Sukses

SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet Pemain Sinetron Naluri Hati, Sabtu 18 September 2021 Pukul 16.00 WIB Via Live Streaming Vidio di Sini

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Naluri Hati telah memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa sejak penayangannya, 30 Agustus 2021. Konflik keluarga yang dihadirkan sinetron SCTV ini berhasil menyita perhatian pemirsa untuk terus menantikan kelanjutan kisahnya.

Akhir pekan ini pemain sinetron tersebut akan menyapa SCTV Fevers dalam SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet. Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, Natalie Zenn, Brian Mckenzie, Jennifer Eve, Ajun Perwira, Yoona Gimenez, dan Giovani Tobing berkesempatan menemani akhir pekan penggemar secara virtual.

Mereka bakal berbagi pengalaman menarik selama menjalani proses syuting yang juga sempat memilih Pulau Dewata, Bali sebagai lokasi. Dan, mereka juga akan ditantang menyelesaikan sejumlah games yang menguji kekompakan.

Saksikan keseruan acara ini via live streaming Vidio pada hari Sabtu, 18 September 2021 pukul 16.00 WIB dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini