Sukses

Choky Andriano dan Kisah Pemain Sinetron Angling Dharma 

Choky Andriano bermain sebagai Raja Malwati.

Liputan6.com, Jakarta Choky Andriano kembali bermain sinetron kolosal berjudul Angling Dharma. Bersama Choky juga ada pemain lainnya Afdal Yusman, Alyrine Jasmine dan Diana Dee. 

Choky Andriano sebelumnya sukses bermain dalam sinetron yang tayang di Indosiar. Namun di musim pandemi Covid-19, garapan sinetronnya itu tayang di aplikasi maxstream.

“Bermain sinetron laga memang sudah sering banget, memerankan tokoh-tokoh ksatria, di sinetron sekarang saya berperan sebagai Syudawirat yaitu Raja Malwati yang hanya bersifat sementara menjadi raja," ujar Choky Andriano kepada wartawan, Kamis (16/9/2021).

Diakui oleh Choky, dirinya berperan dengan karakter antagonis dalam serial tersebut.

"Saya memerankan tokoh jahat memiliki karakter yang tempamental, pendendam, sakit hati terutama setelah kematian sang istri," tambahnya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kharismatik

Sementara itu, artis Afdal Yusman yang juga ikut terlibat dalam sinetron laga bergenre drama action ini memerankan tokoh kharimatik. 

“Saya berperan sebagai Angling Dharma Raja Malwapati yang memiliki rambut panjang lurus, tampan, gagah dan kharismatik," terang  Afdal Yusman.

 

3 dari 4 halaman

Penyayang

Bertindak sebagai istri atau permaisuri Angling Dharma, Sri Ratu Malwapati yakni diperankan oleh Diana Dee sebagai Dewi Sekar Wangi. 

"Sebagai permaisuri istri seorang raja besar saya dituntut tampil cantik dan anggun, penyayang, bermental baja dan cerdas," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Antagonis

Sementara untuk karakter antagonis diperankan oleh Alyrine Jasmine sebagai Siwa. 

“Saya jadi tokoh ilmu hitam tapi secara fisik dituntut penampilan muda dan cantik untuk menggaet laki-laki," tandas Alyrine Jasmine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.