Sukses

Yasmin Napper, Giorgino Abraham dan Bintang Love Story The Series SCTV Jalan-jalan Lagi, Kali Ini ke Curug Putri Kencana

Liputan6.com, Jakarta Para pemain sinetron Love Story The Series kembali melakukan liburan singkat, Rabu (15/09/2021). Yasmin Napper dkk. kali ini terlihat jalan-jalan ke Curug Putri Kencana di Bogor, Jawa Barat. Terlihat Giorgino Abraham, Haico Van Der Veken dan Demmy Febriana turut serta.

Pekan lalu, Curug Cikuluwung di Bogor menjadi tujuan rekreasi bintang Love Story The Series. Kala itu, terlihat Haico, Yasmin, Esta Pramanita, Zoul Pandjoul, Bara Valentino dan Achmad Megantara. Kini empat nama terakhir tidak ikut, namun ada Giorgino dan Demmy.

Lokasi syuting sinetron yang terletak di Bogor, membuat para pemain Love Story The Series mudah jika hendak berkunjung ke wisata alam yang ada di wilayah itu. Berikut 6 potret keseruan bintang Love Story The Series di Curug Putri Kencana, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (17/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 7 halaman

Kompak

Yasmin dan Haico selalu ikut dalam dua kali liburan singkat pemain Love Story The Series sepekan terakhir. Bintang Samudra Cinta ini tampak membuat video saat berjalan berdua dengan Yasmin menuju curug.

3 dari 7 halaman

Gunung Pancar

Haico mengunggah suasana Curug Putri Kencana yang masih asri. Airnya terlihat jernih. Curug ini terletak di kawasan Wisata Gunung Pancar, Desa Karang Tengah, Bogor, Jawa Barat.

4 dari 7 halaman

Main Air

Haico terlihat menikmati suasana Curug. Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2020 tampak berendam.

5 dari 7 halaman

Melompat

Haico juga mengunggah video dirinya di atas bebatuan. Terlihat bintang Cinta Suci ini melompat ke dalam air.

6 dari 7 halaman

Menikmati

Giorgino yang pekan lalu tak ikut ke Curug Cikuluwung, terlihat menikmati wisata Curug Putri Kencana. Dalam caption tersirat, mantan kekasih Irish Bella ini tak biasa bangun pagi. “This morning was too early for me (pagi ini terlalu awal buatku),” tulisnya dalam unggahan feeds Instagram.

7 dari 7 halaman

Happy Face

Gino, Haico, Yasmin, dan Demmy tampak menunjukkan wajah bahagia. Siap kembali syuting dengan penuh semangat.