Sukses

Luna Maya dan 10 Artis yang Beruntung Bisa Foto Bareng Selebritas Hollywood

Luna Maya sempat berfoto dengan aktris Bumblebee yaitu Hailee Steinfeld.

Liputan6.com, Jakarta - Apa jadinya jika artis Tanah Air bertemu dengan artis mancanegara atau Hollywood? Jadilah momen ini  layaknya fans yang bertemu idola dengan mengabadikan ke dalam foto. Seperti yang terjadi dengan Luna Maya.  

Saat mengunjungi New York dalam rangka menghadiri acara New York Fashion Week, Luna Maya sempat berfoto dengan beberapa artis Hollywood, salah satunya aktris Bumblebee yaitu Hailee Steinfeld.

Ternyata tidak hanya Luna Maya yang bisa berfoto dengan idolanya, artis mancanegara. Beberapa artis lainnya juga sempat mengabadikan momen saat bertemu idola. Siapakah mereka? Berikut daftarnya seperti dilansir dari Brilio.net.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Maia Estianty

Meski sudah terkenal, Maia Estianty juga tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama supermodel Bella Hadid. Hal itu terjadi saat Maia datang ke acara bisnis jam tangan suaminya Irwan Mussry yang diadakan di Kuala Lumpur.

 

3 dari 11 halaman

2. Agnez Mo

Nama Agnez Mo juga sempat mengunggah gambarnya dengan Chris Brown. Kedekatan Agnez dengan penyanyi asal Amerika Serikat ini untuk berkolaborasi dalam lagunya bertajuk "Overdose".

 

4 dari 11 halaman

3. Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia begitu bangga dapat melihat penampilan musikus idolanya, John Mayer, saat manggung di Paso Robles, California secara langsung. Ia juga mendapatkan kesempatan untuk berfoto dan bahkan mendapat pelukan hangat dari idolanya tersebut.

 

5 dari 11 halaman

4. Prilly Latuconsina

Artis cantik Prilly Latuconsina pernah membuat heboh warganet ketika mengunggah fotonya bersama Noah Centineo, salah satu aktor Amerika yang terkenal lewat penampilannya di film Netflix berjudul To All The Boys I’ve Loved Before. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat sangat akrab.

 

6 dari 11 halaman

5. Pevita Pearce

Pevita Pearce juga nggak kalah beruntung bisa foto bareng Gigi Hadid. Kala itu mereka bertemu di satu acara yang digelar oleh perusahaan kosmetik di New York.

 

7 dari 11 halaman

6. Raline Shah

Raline Shah jadi salah satu seleb yang sudah sering terlihat bersama artis Hollywood. Ini momen saat Raline selfie bareng aktor Tom Holland. Raline Shah bertemu dengan pemeran Spider-Man itu di penayangan perdana film Spies In Disguise pada 2019.

 

8 dari 11 halaman

7. Chelsea Islan

Chelsea Islan pernah berfoto bareng Lily Rose Depp, anak Johnny Depp. Keduanya bertemu di acara Paris Fashion Week 2016.

 

9 dari 11 halaman

8. Cinta Laura

Cinta Laura diketahui pernah menghadiri ajang Penghargaan 2017 Life Achievement Award yang digelar di Dolby Theatre di Los Angeles, Amerika Serikat. Selebritas berusia 28 tahun ini juga sempat mengabadikan momen saat bertemu dengan pemain film La La Land, Emma Stone.

 

10 dari 11 halaman

9. Syahrini

Syahrini sempat membuat heboh publik lantaran ia bertemu dengan bintang Hollywood, Kim Kadarshian. Syahrini dan Kim bertemu tanpa sengaja di Tokyo, tepatnya di kawasan Omotesando, salah satu pusat perbelanjaan di Jepang.

 

11 dari 11 halaman

10. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo sempat menghadiri Festival Film Cannes 2012. Bintang film Ada Apa dengan Cinta itu pamer foto selfie-nya saat bertemu dengan Robert Pattinson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.