Sukses

Melanie Putria Ziarah ke Makam Mendiang Istri Calon Suaminya

Melanie Putria menjelaskan, bahwa Aldico kerap menceritakan perihal mendiang istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Melanie Putria, belum lama ini dilamar kekasihnya Aldico Sapardan. Dalam waktu dekat, keduanya sepakat untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius lagi yaitu pernikahan.

Namun sebelum naik pelaminan, pemilik nama panjang Melanie Putria Dewita Sari diajak oleh Aldico ke makam mendiang istrinya bernama Puteri.

Momen tersebut dibagikan mantan istri Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D'Essentials di akun Instagram pribadinya.

"Assalamualaikum Puteri, Ini kali pertama aku datang. @aldicosapardan banyak bercerita tentangmu. Dan semuanya indah," tulis Melanie Putria, dalam keterangan foto unggahannya, Minggu (12/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Sedih

Melanie Putria menjelaskan, bahwa dirinya kerap diceritakan oleh Aldico perihal mendiang istrinya. Ia mengaku tersentuh dan ikut terbawa suasana bagaimana rasanya kehilangan orang terkasih.

"Namun anehnya, setiap mendengar dia bercerita tentangmu entah kenapa hatiku terasa pedih.Pedih bukan karena mendengar dia menyebut namamu. Bukan itu.Tapi entah kenapa, aku seperti bisa merasakan kepedihan dan luka hatinya yang dalam saat harus kehilanganm," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Minta Izin

Dalam kesempatan ini, Melanie Putria juga meminta izin kepada mendiang Puteri untuk menjadi pendamping hidup Aldico Sapardan.

"Puteri, izinkan aku buat menyayangi Kiko dan Akira ya.Tidak ada yang mampu menggantikan kehadiranmu untuk Akira sampai kapanpun.Tapi paling tidak, izinkan aku menemani Kiko untuk menjaga dan membesarkannya. Bersama-sama dengan Sheemar," tulis Melanie Putria.

4 dari 4 halaman

Doa

Di akhir tulisannya, Melanie Putria memanjatkan doa buat Puteri agar ia mendapatkan tempat terbaik di sisi Sang Khalik.

"Tenang disana ya Put, ditempat yang terindah disisiNya.Allah sangat menyayangimu. Al Fatihah untukmu, Ayah dan Ibumu," tulis Melanie Putria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.