Sukses

Riza Shahab Resmi Menikahi Kekasihnya Fatimah Sonia

Riza Shahab mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Riza Shahab resmi mempersunting kekasihnya Fatimah Sonia. Ijab kabul digelar di Jember Jawa Timur, Minggu (12/9/2021).

Momen pernikahan Riza Shahab dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah, yang mengunggah video ijab kabul aktor 31 tahun itu.

Mengenakan pakaian serba putih, Riza Shahab mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab dengan sekali tarikan nafas.

"Selamat Menempuh Hidup Baru Bang Riza..Semoga Samawa 🙏🏼🙏🏼," tulis keterangan uanggahan Lambe Turah, Minggu (12/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Ucap syukur dan doa dipanjatkan Riza Shahab yang telah sah menjadi suami Fatimah Sonia. Rekan dan keluarga yang hadir pun ikut mendoakan yang terbaik buat kelanggengan rumah tangga Riza Shahab dan Sonia.

3 dari 4 halaman

Lamaran

Sebelum melangsungkan pernikahan, Riza Shahab terlebih dahulu melamar sang kekasih pada 18 Oktober 2020. Momen bahagia tersebut sempat dibagikan Riza Shahab melalui Instagram stories-nya yang diunggah ulang oleh akun Lambe Turah.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Asmara

Sebelum menikah dengan Fatimah Sonia, Riza Shahab pernah menjalin asmara dengan Fitri Tropika. Keduanya berpacaran pada 2009 lalu. Sayangnya hubungan itu harus kandas di tengah jalan pada 2010.

Selain itu Riza Shahab juga pernah merajut kasih dengan Shyalimar Tahir. Namun hubungan keduanya kandas lantaran ada dugaan penganiayaan. Bahkan keduanya sempat saling lapor ke polisi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.