Sukses

Potret 5 Aktris Pemeran Sinetron Naluri Hati SCTV Bersama Keluarga Aslinya, Kompak dan Seru

Potret kompak aktris sinetron Naluri Hati SCTV bersama keluarga aslinya, dari Shanice Margaretha hingga Debby Cynthia Dewi

Liputan6.com, Jakarta Episode demi episode sinetron Naluri Hati SCTV terus menghadirkan kejutan yang kian memikat. Penampilan Samuel Zylgwyn dan pendukung lainnya selalu dinanti penonton setiap malam. Pemandangan Bali yang menawan membuat Naluri Hati makin enak ditonton.

Tak hanya penasaran dengan jalan cerita yang tak tertebak, kehidupan nyata para pemain juga menarik untuk diikuti. Apalagi beberapa nama terbilang baru di dunia sinetron harian, seperti Shanice Margaretha yang sebelumnya aktif bermain FTV SCTV.

 

Kebersamaan para aktris bersama keluarga aslinya di luar lokasi syuting menarik untuk disimak. Berikut potret enam pemain sinetron Naluri Hati SCTV saat bersama keluarga aslinya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (12/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Shanice Margaretha

Pemeran Dinda alias Nayla pernah mengunggah foto bersama sang ayah, Desember 2019. Keduanya terlihat menghadiri acara Natal.

3 dari 6 halaman

2. Natalie Zenn

Dalam tayangan, Natalie sukses memerankan tokoh Agnes yang ambisius dan materialistis. Namun ketika berkumpul dengan keluarga, ia terlihat imut dan manis, ya.

4 dari 6 halaman

3. Irene Librawati

Aktris spesialis peran jahat dan judes ini terlihat keibuan dan kalem saat menghadiri pernikahan putrinya. Artis yang dulu bermain di Cinta Fitri ini memiliki dua anak dari Rudianto mantan suaminya. Anak sulung pemeran Elis ini berjenis kelamin perempuan, Agi Anynditha dan anak bungsu laki-laki bernama Gennaro Nove Dianto.

5 dari 6 halaman

4. Sisca Magdalena

Kekompakan pemeran Hanum dengan anak-anaknya. Sisca memiliki tiga anak dari mantan suamintya, Fadlan Muhammad. Pada 2016 wanita yang juga bermain di Kisah Cinta Anak Tiri menikah dengan pria bule bernama Martin Engelbrecht.

6 dari 6 halaman

5. Debby Cynthia Dewi

Aktris kawakan ini masih terlihat bugar di usia 69 tahun. Ia kerap mengunggah foto aktivitas bersama keluarganya. Pemeran Rina ini memiliki dua orang putra, Arieya Bima dan Fajar Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.