Sukses

Ferry Irawan Dituding Ingin Menikah Lagi, Begini Kata Pengacara

Dituding ingin menikah lagi karena ngotot bercerai dengan Anggia Novita, kuasa hukum Ferry Irawan beri jawaban.

Liputan6.com, Jakarta - Anggia Novita menuding Ferry Irawan ngebet ingin bercerai dengannya, karena ingin segera menikah lagi. Setelah tak lagi berstatus sebagai suaminya, tentu ada bebasan bagi Ferry.

Alasan Anggia diperkuat dengan pernyataan Ferry Irawan yang ingin langsung memberinya talak tiga, sehingga hubungan rumah tangga yang 12 tahun dibina dengan cepat berakhir. 

Terkait tudingan tersebut, Lapana Saragih, selaku kuasa hukum pria bernama lengkap Ferry Irawan Kusuma menjawabnya.

"Kalau masalah ingin punya anak ya dan ingin menikah lagi, kalau menurut pandangan saya sebagai laki-laki itu wajar," kata Lapana Saragih, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

"Karena kenapa? Dia ingin punya keturunan, dan itu kan warisan daripada darah dagingnya si Ferry sendiri," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Masalah

Lapana Saragih menegaskan, setiap orang berhak menikah lagi apabila dirinya sudah menyandang status duda atau janda.

"Jadi kalau mau kawin lagi itu hak masing-masing lah. Karena manusia ini perlu pendamping lah, tidak bisa dipungkiri," katanya.

"Yang penting kalau aturan hukumnya sudah terlaksana. Kalau sudah putus itu adalah pilihan mereka masing-masing, mau berumah tangga lagi, mau kawin lagi terserah," ujar Lapana lagi.

3 dari 4 halaman

Gugatan

Diketahui Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selata secara e-court pada 26 Juli 2021. Gugatan dilayangkan lantaran Ferry Irawan menginggalkan dirinya saat sedang sakit stroke. 

4 dari 4 halaman

Sakit

Saat digugat oleh istrinya, Ferry Irawan sedang menjalani perawatan lantaran mengalami pecah pembuluh darah otak. Tak hanya itu, Ferry Irawan juga mengalami syaraf kejepit sehingga sulit berjalan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.