Sukses

Avengers Jadi Zombie, Spider-Man Mati-Matian Bertahan Hidup di What If Episode 5

Pada serial What If...? episode 5, kita melihat Spider-Man berinteraksi dengan Hulk dan Wasp di dunia Marvel Cinematic Universe.

Liputan6.com, Jakarta - Marvel Studios kembali mengejutkan penggemarnya dengan serial animasi What If...? Episode 5 yang mengudara di Disney+ pada Rabu (8/9/2021) kemarin. Di sini, anggota inti Avengers digambarkan menjadi bagian dari wabah zombie.

Captain America, Hawkeye, Iron Man, Doctor Strange, dan rekan-rekannya bermutasi menjadi zombie seperti halnya mayoritas manusia di bumi. Namun begitu, bukan berarti tak ada superhero yang bertahan.

Menariknya, pada episode ini untuk pertama kalinya kita melihat Spider-Man berinteraksi secara langsung dengan Hulk dan Wasp di dunia MCU (Marvel Cinematic Universe). Namun bukan itu saja hal yang menarik pada episode ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak yang Tewas

Bak sebuah film atau serial zombie ala Dawn of the Dead atau The Walking Dead, What If...? eisode 5 ini memperlihatkan banyaknya kematian dari kubu Avengers yang bertahan dari wabah zombie.

 

3 dari 5 halaman

Penyebabnya

Selain itu, penjelasan seputar awal mula wabah ini berasal pun dibuat mengejutkan. Tak pernah terpikirkan oleh kita bahwa salah satu adegan dalam Ant-Man and the Wasp menjadi sumber malapetaka di episode ini.

 

4 dari 5 halaman

Mengenal Spider-Man Lebih Mendalam

Tak sampai di situ. Jika kita menyimak serial ini dengan seksama, maka kita bakal menemukan sejumlah dialog yang menjelaskan lebih rinci masa lalu Peter Parker alias Spider-Man ketimbang di film.

 

5 dari 5 halaman

Ending yang Bikin Geregetan

Menjelang akhir episode, barangkali ada perasaan lega yang muncul dari dalam diri kita saat menyaksikannya. Namun, di pengujung episode, ada satu hal tak terduga yang membuat kita geregetan ingin melihat episode ini dilanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.