Sukses

Kalina Ocktaranny Beri Pesan dan Dukungan Jelang Sidang Putusan Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo akan jalani sidang putusan untuk kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga, Kamis (9/9/2021).

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo akan menjalani sidang putusan untuk kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Sidang itu digelar pada Kamis (9/9/2021).

Jelang sidang, Kalina Ocktaranny mengunggah sebuah video berisi pesan dan dukungan terhadap suami. Dalam video itu, tampak Vicky Prasetyo sedang tertidur kelelahan di mobil.

Menyertai unggahannya, mantan istri Deddy Corbuzier itu menilai Vicky Prasetyo suami yang sangat baik. Kalina Ocktaranny bahagia menjadi istri Vicky Prasetyo.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

"Hei kamu.. Laki2 yg bikin hidup aku kaya naik kora2 di Dufan.. Laki2 yg sering bikin aku ketawa.. Laki2 yg tiap hari kerjanya mikir, gimana caranya cicilan tiap bulan aman.. Laki2 yg mikir gimana caranya bikin istrinya bahagia..," tulis Kalina Ocktaranny.

 

3 dari 4 halaman

Tanggung Jawab Besar

Tak hanya itu, Kalina menilai Vicky Prasetyo selalu total dalam bekerja. Ia lalu menyorot besarnya tanggung jawab yang dipikul Vicky Prasetyo.

"Hampir tiap km tidur aku liatin muka kamu.. Begitu banyak tanggung jawab yg harus kamu pikirin, sendirian.. Sampe kadang2 tidur aja km ngigo ngomongin ttg kerjaan.. Begitu banyak masalh2 yg km cb tutupi dari aku cuma karena ga mau aku sedih klo aku tau..," lanjut Kalina Ocktaranny.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Karenanya, Kalina Ocktaranny berdoa agar sidang putusan berjalan dengan baik. Ia berharap sang suami dinyatakan bebas dan tak bersalah.

"Jangan pikul semua beban sendirian ya sayang.. Ada aku.. Ada keluarga.. Besok insha Allah putusan pengadilan dibacakan.. Kita hadapi sama2 ya..," pesan Kalina Ocktaranny.

"Doa aku utk kamu, semoga hasilnya seperti yg kita mau.. Sampe rmh imami aku ya, kita sholat bareng2.. Berdoa utk kelancaran persidangan esok.. Bismillah, km bebas..," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.