Sukses

Live with My Ketos Episode 2 Tayang Besok, Kenali Lebih Dekat dengan Karakter Adhisty Zara

Kenal lebih dekat dengan karakter Adhisty Zara (Gabriella) dalam serial Live with My Ketos yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Serial Live with My Ketos series episode perdana telah tayang pada Selasa (31/8/2021). Cerita dimulai dengan persaingan Alvaro (Arbani Yasiz) dan Gabriella (Adhisty Zara) yang mengikuti perlombaan memasak di sekolahnya.

Perlombaan yang dimenangkan oleh Alvaro saat itu membuat Gabriella tidak terima dengan hasil juri. Namun ia dengan terpaksa harus menerima kekalahannya walaupun menurutnya masakan Alvaro hanya menang dari penampilannya saja.

Sifat jutek dan seolah tak bersahabat memang digambarkan di awal-awal cerita. Hubungannya dengan kakaknya di rumah juga tak berbeda dengan ketika ia berada di sekolah. Akan tetapi, ternyata tak semua karakternya itu buruk.

Kira-kira apa saja karakter yang sebenarnya ada pada perempuan yang senang membuat grafiti menggunakan cat semprot ini? Simak beberapa di antaranya berikut ini untuk kenal lebih dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Galak

Pada awal episode serial LWMK sudah terlihat bahwa Gabriella merupakan murid perempuan yang terkenal galak dan selalu berapi-api. Pribadi yang ia bangun ini ternyata agar tidak ada satupun laki-laki yang berani mendekatinya.

Bahkan di rumah pun, Gabriella selalu terlibat adu mulut dengan sang kakak yang sering membawa pacarnya ke rumah. Namun di balik sifatnya yang galak ini, sebenarnya El ingin menolong orang sekitarnya untuk tidak menghabiskan waktu dengan orang yang salah.

3 dari 4 halaman

Pintar Memasak

Walaupun terkenal galak, satu hal yang bisa dibanggakan dari karakter Gabriella adalah kepintarannya dalam mengolah makanan. Setiap hidangan yang disajikan juga bukan melulu soal tampilannya saja.

Kecakapannya dalam memasak inilah yang membuatnya terkenal seantero sekolah. Pribadinya yang ambisius juga membuat dirinya selalu ingin menyajikan yang terbaik, meskipun hal tersebut harus membuatnya bersaing dengan murid terbaik lainnya.

4 dari 4 halaman

Lemah Lembut

Pada episode 2 Live with My Ketos series, akan terlihat siapa sosok Gabriella sesungguhnya. Mengapa dirinya begitu apatis soal cinta. Di awal episode perdana, karakter Gabriella sudah digambarkan sebagai perempuan yang jutek dan selalu menghindari urusan percintaan.

Episode 2 LWMK series akan memperlihatkan pertemuannya dengan seorang pria bernama Rangga akan mengubah segalanya. Sisi lemah lembut El akhirnya terlihat juga. Apalagi ketika sosok itu hadir di hari ulang tahunnya.

Selain itu, dalam Live with My Ketos episode 2 nanti, penonton akan diajak melihat sedikit tentang masa kecil El. El yang dulu bukanlah El yang terbentuk seperti sekarang. Perubahan pada dirinya ini katanya karena seseorang di masa lalunya. Siapakah dia?

Semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya dengan El? Apakah karakter El akan berubah seiring berjalannya waktu? Apakah Alvaro yang membuatnya berubah atau ada pria lain?

Jangan lupa untuk selalu streaming Live with My Ketos series yang tayang setiap Selasa eksklusif di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.