Sukses

Jadi Brand Ambassador, Sarwendah Terkejut Wajahnya Terpampang di Times Square New York 

Sarwendah menjadi artis Indonesia kesekian kalinya yang wajahnya terpampang di Times Square New York.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Babe Cabiita, kini giliran tampang Sarwendah yang nongol di Times Square New York City. Dirinya juga menjadi salah satu model iklan MS Glow. 

Sarwendah merasa bangga karena wajahnya ikut terpampang di Times Square New York. Karena ini menurutnya menjadi impian banyak orang untuk bisa terpampang di Times Square. 

“Woo!! Nggak nyangkaaa wajah aku hari ini ada di New York Times Square bersama MS Glow!! Banyak diimpi-impikan semua orang dan sekarang aku mendapatkan kesempatan ituu!”, tulis Sarwendah pada akun Instagramnya, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ia juga sangat berterima kasih kepada Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari selaku owner MS Glow karena sudah menunjuknya sebagai brand ambassador MS Glow. Hingga akhirnya, wajahnya bisa terpampang di  Times Square New York.

 

3 dari 4 halaman

Ditunjuk

Saat pertama kali ditunjuk sebagai brand ambassador MS Glow, Sarwendah sebelumnya pernah ikut berpatisipasi dalam pembagian hadiah mobil mewah kepada reseller MS Glow.  

Istri Ruben Onsu itu tidak dapat menyembunyikan kebanggaannya saat ikut  bersama owner MS Glow Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana menyerahkan satu unit mobil Alphard terbaru kepada Sayususi distributor MS Glow di Bali. Penyerahan satu unit mobil Alphard sebagai bentuk reward atas keuletan dan kesabaran Sayususi. 

 

4 dari 4 halaman

Kerja Keras

Bagi Sarwendah apa yang dicapai oleh Sayususi merupakan buah dari kerja keras. Selain juga karena produk yang dipasarkan memiliki kualitas bermutu, harga terjangkau dan cocok untuk wanita Indonesia.  

“Apalagi Produk MS Glow sudah mengantongi sertifikat BPOM dan sertifikat halal dari pemerintah Indonesia. Jadi sudah resmi dan aman bagi konsumen," ujar Sarwendah kepada wartawan, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.