Sukses

Wajah Terpampang di Times Square New York City, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Sangat Bersyukur

Greysia Polii dan  Apriyani Rahayu menjadi brand ambasador MS Glow.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional, Greysia Polii dan  Apriyani Rahayu juga mendapat bonus sebagai apresiasi kemenangannya di Olimpiade Tokyo 2020 dengan masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500 juta.  

Tidak hanya itu, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga ditunjuk sebagai brand ambassador MS Glow oleh Gilang Widya Pramana atau bisa dikenal Juragan 99 dan sang istri Shandy Purnamasari. 

“Dengan menjadi brand ambassador MS Glow, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mengajak  seluruh perempuan Indonesia untuk menjaga, merawat diri agar tetap bersinar setiap saat dalam  keadaan apapun," ujar Gilang Widya Pramana dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Sebagai brand ambassador MS Glow, kini wajah Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga terpampang di billboard New York Times Square. Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Babe Cabiita dan Marshel Widianto juga sempat nongol.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengabarkan

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mengabarkan pengahargaan ini dengan memposting video digital dengan wajah mereka yang ada di billboard Times Square New York  dalam akun Instagram mereka masing-masing.  

“Terima kasih mas Gilang Widya Pramana dan mba Shandy Purnamasari atas kepercayaannya kepada kami sebagai brand ambassador MS Glow, ini sangat luar biasa," ungkap Apriyani.

“I’m so grateful, sampai akhirnya hari ini wajah saya bisa terpampang di New York Time Square! Terima kasih MS Glow karena sudah  mempercayai saya menjadi brand ambassador dan mari kita bersinar bersama MS Glow!," tambah Greysia dalam akun Instagram-nya. 

 

3 dari 4 halaman

Pesan

Dalam video digital yang telah tayang di New York Times Square, Greysia dan Apriyani menyampaikan pesan untuk para perempuan agar selalu mengingat dirinya untuk merawat, menjaga dan menjadikan diri agar selalu bersinar dengan mengucapkan slogan “Saatnya Kita Bersinar”.

Greysia dan Apriyani sangat bersyukur atas apa yang dicapai di tahun ini. 

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Pasangan Ganda Putri cabang olahraga Bulutangkis ini juga berterima kasih kepada para penggemarnya yang sudah mendukung mereka sampai saat ini. 

"Terima kasih atas semuanya yang tiada henti mendukung dan mensupport kami," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini