Sukses

Nana Mirdad Dianggap Singgung Rumah Tangga Kenang Mirdad - Tyna Kanna, Beri Penjelasan

Nana Mirdad kaget dianggap menyindir rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad, tengah diujung tanduk. Bahkan, Tyna telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 20/0982/pdtg/2021/PAJS.

Di tengah badai menerpa rumah tangga Kenang Mirdad, sang adik, Nana Mirdad, menulis tentang hubungan rumah tangga.

In every relationship. There’s going to be arguments, fights, smiles, tears and up and downs (Dalam setiap hubungan. Akan ada pertengkaran, pertengkaran, senyum, air mata, dan pasang surut),” tulis putri Lydia Kandou di Instagram Stories.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menyindir

Gara-gara tulisan tersebut, Nana Mirdad pun dianggap telah menyindir rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna. Melalui Instagram stories, Rabu (1/9/2021), ia memberikan penjelasan.

"Ya ampun banyak baca di twitter dan di akun gosip katanya tulisanku soal pernikahan kemaren siang itu sengaja utk nyindir orang. Mba/mas... silakan punya pikiran gitu,gapapaa..," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Belum Tahu

Dijelaskan Nana bahwa ini bukan kali pertama dirinya sharing tentang parenting maupun relationship. Saat menulis itu pun ia belum tahu tentang gugatan perceraian dari yang bersangkutan.

"Ngga semuanya yang saya tulis saat ini tujuannya nyindir ya... Tapi kalo emang ada yang pas kesindir ya gimana? Kita kan ngga bisa selalu nyenengin semua pihak," bebernya.

 

4 dari 6 halaman

Hobi

Selain itu, kakak Naysila Mirdad, mengaku memang senang membagikan tips tentang hal positif.

"Emang dari dulu saya hobi bagi2 tips menurut versi saya, kalau follow saya pasti tau itu...kebetulan aja sekarang keluarga saya sedang dilanda masalah, terus saya disuruh stop sharing hanya karena itu berarti saya nyindir?" tanyanya.

 

5 dari 6 halaman

Tak Ribut

Ditegaskan istri Andrew White bahwa hingga kini pihak yang bersangkutan belum juga memberikan penjelasan.

"Ikut campur itu kalo saat ini kita menjelek2an pihak bersangkutan dan ngatur2 gimana harusnya dia bersikap. Dari mulai isu itu beredar sampe sekarang ngga sekaligus kita ngeributin ini dengan pihak bersangkutan. Dia mau kasih penjelasan syukur, ngga pun sampe sekarang kita ngga ada yang maksa," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Bela Ibu

Nana Mirdad pun membela ibunya, Lydia Kandou yang ikut bersuara di media sosial miliknya.

"Seorang ibu mengutarakan di sosmed kalau dia bangga akan anaknya menurutku bukan ikut campur ya.. tapi lebih ke support seorang ibu untuk anaknya. Mana ada sih ibu tahan liat anaknya lagi ditimpa masalah, ditinggal istri, malah diomongin yang ngga2? Kasar lah, dia yang selingkuh lah, bukan bapak yang baik lah... dll Please lah...," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.