Sukses

Lee Jong Suk dan YoonA SNSD Dikonfirmasi Bintangi Drakor Baru sebagai Suami Istri

Lee Jong Suk dan YoonA SNSD akan bermain dalam drakor Big Mouth.

Liputan6.com, Seoul - - YoonA SNSD dan Lee Jong Suk akhirnya dikonfirmasi bintangi drakor baru berjudul Big Mouth (judul tentatif). Ini merupakan drama comeback Lee Jong Suk setelah wajib militer.

Drama yang akan ditayangkan di saluran tvN ini menceritakan tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai "Big Mouse".

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa. Pengacara itu bernama Park Chang Ho yang akan diperankan oleh Lee Jong Suk.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Park Chang Ho

Dikutip dari Soompi, Park Chang Ho dikenal sebagai pengacara dengan tingkat keberhasilan 10 persen. Dia adalah tipe orang yang banyak bicara tapi tidak bertindak, jadi kenalan hukumnya menjulukinya "Big Mouth".

Tapi suatu hari, dia dikira sebagai penipu jenius yang dikenal sebagai "Big Mouse" dan hidupnya berada dalam bahaya.

3 dari 4 halaman

Ga Mi Ho

Sementara YoonA akan berperan sebagai Ga Mi Ho, seorang perawat dan merupakan istri Park Chang Ho. Dia adalah orang yang membuat suaminya menjadi seorang pengacara.

Dan ketika dia mengetahui bahwa suaminya disalahartikan sebagai penipu, Ga Mi Ho mulai membantu membersihkan nama suaminya.

4 dari 4 halaman

Penulis dan Sutradara

Big Mouth ditulis oleh Jang Young Chul Jung Kyung Soon yang menulis naskah Vagabond. Sementara yang bertindak sebagai sutradara adalah Oh Choong Hwan yang sukses menggarap Hotel Del Luna. Drama ini rencananya akan dirilis pada 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.