Sukses

Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad, Nana Mirdad Singgung Pasang Surut Hubungan di Medsos

Tyna Kanna akhirnya menggugat cerai Kenang Mirdad. Sehari sebelum kabar ini terkonfirmasi, Nana Mirdad menyinggung romantika hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Kabar menggemparkan datang dari pasangan selebritas Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Setelah diterpa dugaan perselingkuhan, selebgram dengan 650 ribuan pengikut itu menggugat cerai sang suami.

Gugat cerai telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 20/0982/pdtg/2021/PAJS. Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, ketika dikonfirmasi awak media, membenarkannya.

Taslimah mengabarkan, gugatan cerai didaftarkan pada 30 Agustus 2021, sementara sidang cerai perdana Tyna Kanna versus saudara kandung Nana Mirdad akan digelar pada 21 September 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gugatan 30 Agustus 2021

"Tyna Dwi Jayanti binti R Dwi Handoyo mengajukan gugatan perceraian terhadap Kenang Mirdad bin Jamal Mirdad. Masuknya terdaftar di Kepaniteraan PA Jakarta Selatan per tanggal 30 Agustus 2021," katanya.

Selasa (31/8/2021), Showbiz Liputan6.com mencoba menghubungi Tyna Kanna via WhatsApp. Namun ibu dua anak ini tak merespons. Aksi bungkam juga dilakukannya saat isu dugaan perselingkuhan merebak.

3 dari 5 halaman

Matikan Kolom Komentar

Mencermati akun Instagram terverifikasinya, Tyna Kanna telah mematikan kolom komentar dalam banyak unggahan. Patut diduga, ia ogah digeruduk warganet dengan beragam pertanyaan.

Yang menarik, pada hari yang sama saat gugatan cerai Tyna Kanna dilayangkan ke Pengadilan Agama, Nana Mirdad menyinggung soal pasang surut hubungan melalui Instagram Stories.

4 dari 5 halaman

Dalam Setiap Hubungan

In every relationship. There’s going to be arguments, fights, smiles, tears and up and downs (Dalam setiap hubungan. Akan ada pertengkaran, pertengkaran, senyum, air mata, dan pasang surut),” tulisnya.

Things said out of anger, mad exes, attitudes and jealously (ada banyak masalah terlontar akibat amarah, emosi di luar kontrol, sikap dan cemburu),” bintang sinetron Liontin menyambung.

5 dari 5 halaman

Namun Pada Akhirnya...

But at the ends of the day, if you truly love that person, you will stick around through good and bad (Namun pada akhirnya, jika benar-benar mencintai orang itu, Anda akan bertahan melewati hal baik dan buruk),” Nana Mirdad mengakhiri.

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad telah 12 tahun berumah tangga. Menikah pada Agustus 2009, pasangan ini dikaruniai dua anak yakni Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.