Sukses

6 Potret Fikoh LIDA dan Fomalhaut Zamel, Makin Romantis Jelang 2 Tahun Menikah

Potret Fikoh LIDA dan Fomalhaut Zamel yang makin mesra jelang dua tahun menikah, keduanya selalu tampil fashionable

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Fikoh LIDA dan Fomalhaut Zamel tak lama lagi genap dua tahun. Pasangan yang bertemu di program Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 Indosiar ini dikabarkan menikah secara siri pada November 2019 silam, kemudian menikah secara resmi pada 3 Februari 2020. Bintang FTV Pintu Berkah dan sang suami kerap mengumbar kebersamaan mereka di media sosial.

Pemilik nama Rofikoh Isnaini terjerat cinta lokasi dengan Fomal saat keduanya terlibat dalam program LIDA 2019. Wanita kelahiran 1 Oktober 1997 kala itu menjadi kontestan yang bertahan hingga 12 besar. Sementara Fomal menjadi fashion guru. Benih cinta pun tumbuh di antara keduanya dan berlanjut ke pelaminan.

Pasangan ini selalu tampil fashionable dalam unggahan mereka. Berikut 6 potret romantis Fikoh LIDA dan Fomalhaut Zamel dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi mereka, Senin (30/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Stylish

Dengan profesi Fomal sebagai desainer, wajar jika pasangan ini selalu tampil penuh gaya. Dalam unggahan ini, Fomal tampak keren dengan jaket dan celana panjang berwarna senada. Sementara Fikoh terlihat cantik mengenakan topi dan sleeveless outer.

3 dari 7 halaman

Santai

Bergaya kasual,pasangan ini terlihat memesona. Fomal yang memakai kaos sleevelessterlihat merangkul wanita yang pernah jadi bintang FTV Suara Hati Istri.

4 dari 7 halaman

Bersandar

 Fikoh dan Fomal ompak memadupadankan warna hitam dan coklat, Fikoh tampak nyaman bersandar di lengan Fomal

5 dari 7 halaman

Liburan

Pasangan ini menyempatkan waktu untuk berlibur. Juni lalu, Fikoh mengunggah foto berdua tengah berada di Bali. Keduanya tampak kompak memakai busana dengan sentuhan warna hijau pastel.

6 dari 7 halaman

Pantai

Tak hanya pose serius atau terkonsep, pasangan ini sesekali bergaya konyol. Seperti yang terlihat dalam foto ini. Lagi-lagi keduanya kompak dalam memilih warna kostum, kali ini memakai busana dengan sentuhan warna merah muda.

7 dari 7 halaman

Terpejam

Tampil formalmengenakan busana berwarna putih, Fomal dan Fikoh terlihat romantis. Keduanya saling menempelkan kening dan kompak memejamkan mata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.