Sukses

Cerita Melanie Putria Dilamar di Helikopter, Sempat Tak Percaya Bakal Menikah Lagi

Melanie Putria sempat terharu saat dilamar kekasihnya Aldico Sapardan.

Liputan6.com, Jakarta Melanie Putria belum lama dilamar oleh sang kekasih Aldico Sapardan. Melanie bahkan membagikan foto-foto saat dirinya dilamar oleh Aldico di atas Helikopter. 

Proses lamaran ini membuat Melanie merasa senang bukan main. Melanie mengaku terharu bahkan tak menyangka mengalami momen tersebut.

Beberapa sahabat bertanya lewat DM ku. Rasanya gimana sih jatuh cinta lagi?” Ngga pernah kebayang dan ngga pernah berharap bisa punya kesempatan merasakan nikmat sebahagia ini, jawabku," tulis mantan istri Angga Puradireja ini di akun Insyagramnya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Percaya

Apa yang terjadi dengan Melanie dengan menikah kembali memang tak pernah dibayangkan. Apalagi dengan proses lamaran yang tidak biasa. 

"Aku dulu percaya akan negeri dongeng. When I was a little girl, I’m obsessed with Princesses. Aku tumbuh sebagai perempuan yang percaya akan kalimat Live Happily Ever After. Pandanganku akan cinta, bagai di fairy tale. Dulu," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Kenyataan

Bahkan, Melanie Putria sempat tak percaya dengan apa yang dialaminya ini. Sampai akhirnya, hal itu menjadi nyata. Dirinya mengaku seperti dalam cerita di negeri dongeng. 

Sejalan dengan waktu dan perjalanan hidup, aku kubur dan tekan dalam-dalam pandanganku akan cinta tersebut. Kupikir, ya jadi realistis aja. This is the real life. Bukan negeri dongeng. I’m not a Princess and this ain’t a fairy tale anyway. Buat sekedar bermimpi untuk diperlakukan bagai Puteri saja ngga berani," lanjut Melanie.

 

4 dari 4 halaman

Membuka Hati

Semenjak bertemu Aldico, Melanie perlahan membuka hati dan melawan traumanya terhadap kisah cintanya. Ia akhirnya memantapkan diri untuk menerima lamaran sang kekasih. 

"Lalu ada 1 manusia ini yang datang dengan paket fairy tale-nya. Bukan hanya bicara, tapi dia tunjukkan. Dia berikan. Dia biarkan aku merasakan semua rasa yang selama ini aku pikir hanya ada di negeri dongeng, princess story, fairy tale atau apapun itu namanya. Semua rasa yang selama ini sudah terkubur dan tak berani aku biarkan untuk ada. Dia berani membuktikan bahwa aku pantas dicintai dan berhasil merubah kembali semua cara pandangku tentang cinta dan harapan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.