Sukses

Sidang Putusan Vicky Prasetyo Ditunda, Kalina Ocktaranny Merasa Cemas Lagi

Berbeda dengan Vicky Prasetyo yang terlihat santai menghadapi sidang putusan yang ditunda, sang istri yaitu Kalina Ocktaranny justru merasa cemas.

Liputan6.com, Jakarta - Putusan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjerat Vicky Prasetyo harus tertunda. Majelis hakim menunda sidang putusan itu hingga sepekan ke depan, tepatnya pada 2 September 2021.

Saat ditanya mengenai tanggapannya atas penundaan sidang putusan itu, Vicky Prasetyo tidak terlalu mengambil pusing. Ia menyatakan menerima dan menghargai apapun keputusan majelis Hakim.

"Ya nggak apa-apa kita ikutin aja, kan namanya kita peserta persidangan, jadi apapun keputusan majelis kita harus patuhi, harus jalani," kata mantan suami Angel Lelga itu dilansir dari tayangan video di kanal YouTube Star Story pada Kamis (26/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Kecewa

"Nggak (kecewa) lah, namanya juga rangkaian persidangan, kita harus patuhi apapun yang menjadi ketentuan persidangan," sambung Vicky Prasetyo.

 

3 dari 4 halaman

Siap

Vicky Prasetyo menyatakan bahwa ia sudah sepenuhnya siap dengan vonis yang akan diberikan oleh ketua majelis hakim kepadanya nanti.

"Ya mau dibacakan atau ditunda, saya insyaAllah siap aja, karena kan mau hari ini, mau minggu depan, putusan itu akan tetap dibacakan. Itu kan cuman tinggal waktunya, putusan itu akan tetap dibacakan, kita harus siap mau nggak mau," tegas Vicky Prasetyo.

 

4 dari 4 halaman

Down

Berbeda dengan Vicky Prasetyo, sang istri yaitu Kalina Ocktaranny justru merasa cemas. Ia yang sudah menyiapkan diri mendengar putusan hari ini, harus menundanya lagi sepekan ke depan. Di tambah lagi, kondisi psikologisnya saat ini yang sedang terpuruk lantaran baru saja mengalami keguguran.

"Kalau aku jujur dengan ditundanya begini, deg-degan lagi sih. Karena aku lagi campur aduk sih, kehilangan anak, sidang suami, jadi sekarang campur aduk, hari ini aku merasa sudah siap apapun yang terjadi, dengan ditundanya ini jadi down lagi," ucap Kalina Ocktaranny.

"Tidak akan ada kata siap sebenarnya, cuman balik lagi ya mau nggak mau, harus siap (terima putusan)," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.