Sukses

Profil Olivia Jensen Artis yang Disorot Terkait Konten Bendera Merah Putih, Lahir di Denmark dan Punya Saudara Kembar

Olivia Jensen dikenal banyak membintangi berbagai film dan sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Artis Olivia Jensen Lubis tengah menjadi sorotan terkait bendera Merah Putih. Bintang Bukan Cinta Biasa ini membuat konten video memakai bendera Indonesia dalam rangka merayakan HUT RI ke-76, 17 Agustus kemarin. Sayangnya, aksi ini memicu protes dari warganet. 

Pasalnya, terlihat pemain Heart Series 2 ini membuang bendera untuk menunjukkan ia dan putrinya berganti dandanan. Pada Jumat (20/08/2021), wanita 28 tahun ini membuat permintaan maaf lewat Instagram. Namun ini tidak serta merta meredakan kegaduhan di media sosial. Sejumlah warganet masih belum puas dengan permintaan maaf Olivia, bahkan kini telah dilaporkan ke polisi.

Debut pada tahun 2009, sudah banyak karya film dan sinetron Olivia di industri hiburan Indonesia. Berikut profil Olivia Jensen dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (21/08/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Denmark

Bintang sinetron Hafizah lahir di Kopenhagen, Denmark, 11 April 1993. Ia putri dari Benny Jensen dan Viverina Lubis. Ayahnya berasal dari Denmark, sementara ibunya berdarah Mandailing-Batak.

 

3 dari 7 halaman

Kembar

Pemain film Slank Nggak Ada Matinya memiliki saudara kembar, Sabrina Lubis Jensen. Ia juga memiliki kakak laki-laki bernama Daniel Jensen.

 

4 dari 7 halaman

Debut

Pada 2009, Olivia ditemukan pencari bakat saat masih tinggal dan bersekolah di Bandung. Ia diajak main film, Bukan Cinta Biasa. Pada tahun yang sama ia menjadi pemeran utama Hafizah, sinetron yang tayang di SCTV. Olivia juga pernah menjadi presenter dan bintang iklan sejumlah program.

 

5 dari 7 halaman

Menikah

Di usia yang terbilang muda, tepatnya 21 tahun, bintang Cinta 2 Hati memilih mengakhiri masa lajangnya. Ia diperistri Arief Purnama pada tahun 2014. Sang suami disebut berprofesi sebagai pengusaha batu bara.

 

6 dari 7 halaman

Anak

Pada 7 Juli 2017, bintang Putih Abu-abu 2 ini melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Aurora Jensen Purnama.

 

7 dari 7 halaman

Film dan Sinetron

Sebelum menikah, Olivia bisa syuting tiga film dalam setahun. Tapi sejak menikah dan kemudian melahirkan, ia seperti membatasi aktivitas syutingnya. Di layar gelas, terakhir Olivia terlihat di sinetron Cinta yang Hilang (2019). Pada 2020, ia bermain film Temen Kondangan yang memasang Reza Rahadian dan Prisia Nasution sebagai pemeran utama. 

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.