Sukses

6 Potret Melanie Putria Dilamar Kekasih, Diajak Berkeliling Naik Helikopter dan Berakhir di Pinggir Laut

Presenter Melanie Putria membawa kabar bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Aldico Sapardan tak cuma sukses menggaet hati Melanie Putria. Presenter dan penyiar radio ini dibuat tak bisa berkata-kata saat dirinya diberi kejutan berupa lamaran dengan cara yang mengejutkan sekaligus menyenangkan.

Pria yang beberapa tahun terakhir memadu kasih dengan perempuan yang sebelumnya pernah menikah dengan Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D'Essentials, resmi mengutarakan niatannya untuk menjalani asmara jauh lebih serius.

Aldico mengungkapkan isi hatinya untuk melamar Melanie Putria. Gayung bersambut, janda satu anak itu menerima pinangan sang kekasih. Melanie Putria bersedia menjalani kehidupannya bersama dengan Aldico, pria yang sukses membuatnya tercengang melalui kejutan-kejutan manis.

Berikut, 6 potret Aldico Sapardan saat melamar Melanie Putria seperti dirangkum Liputan6.com, Kamis (19/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diajak Naik Helikopter

Aldico mengawali kejutan untuk melamar Melanie Putria dengan membawa presenter yang hobi berolahraga ini berkeliling menggunakan helikopter. Di atas langit, ia memberikan cincin tanda keseriusan meminang Melanie Putria.

3 dari 7 halaman

2. Hamparan Bunga

Kejutan tak berhenti sampai disitu. Usai memberikan cincin di atas helikopter, Aldico meminta Melanie Putria melihat ke bawah. Ada hamparan bunga bertuliskan "Will You Marry Me Melanie?," 

4 dari 7 halaman

3. Yes I Do

Tak ingin berlama-lama, Melanie Putria kemudian menjawab lamaran Aldico. Di pinggir laut nan romantis, Melanie Putria memberikan kertas besar bertuliskan "Yes I Do" sebagai tanda menjawab lamaran pria yang sukses menggaet hatinya ini.

5 dari 7 halaman

4. Memeluk

Usai menjawab lamaran kekasihnya, Melanie Putria menampilkan unggahan foto di akun Instagram terverifikasinya saat ia dipeluk Aldico. Tampak tubuh Melanie Putria diangkat kuat-kuat oleh kekasihnya dengan menggenggam buket bunga.

6 dari 7 halaman

5. Resmi Dilamar

Melanie Putria resmi menerima lamaran Aldico. Sambil menatap pria pujaan hatinya itu, ia memperlihatkan cincin yang melingkar di jari tangannya dengan buket bunga di antara mereka.

7 dari 7 halaman

6. Ucapan Terima Kasih Melanie

Melanie Putria tak menyangka kekasihnya bisa memberi kejutan manis yang tak disangka-sangka. Ia tak ragu menyebut Aldico sebagai pria penuh kejutan.

"Terima kasih buat surprise diatas heli ini ya. Edyan.Kamu memang emejing since the day we met! 😂You always have your own way to surprise me and never failed to put a smile on my face.And that’s only one of the many reasons why I love you wholeheartedly dear @aldicosapardan 🤍😊," tulisnya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.