Sukses

Jeongyeon TWICE Vakum karena Alami Gangguan Panik dan Kecemasan

Jeongyeon TWICE Vakum kembali vakum terkait kondisi kesehatannya.

Liputan6.com, Seoul - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari Jeongyeon TWICE. JYP Entertainment mengumumkan bahwa artisnya kembali vakum karena kondisi kesehatan.

Hal ini diumumkan JYP Entertainment lewat fan cafe resmi TWICE pada Rabu (18/8/2021) sore. Pihak agensi mengatakan Jeongyeon mengalami gangguan panik dan kecemasan psikologis.

Jeongyeon memang sempat vakum karena kondisi kesehatannya. Namun dia sudah kembali bergabung dalam comeback TWICE "Alcohol-Free".

Setelah melalui beberapa pertimbangan, disimpulkan bahwa Jeongyeon masih membutuhkan waktu untuk beristirahat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prioritaskan Kesehatan

"Meskipun Jeongyeon telah beraktivitas dengan secara bersamaan mengambil tindakan untuk pemulihan, kami menghargai kesehatan artis kami sebagai hal yang paling penting," kata perwakilan JYP Entertainment.

"Setelah diskusi mendalam secara internal disertai dengan tindakan medis profesional, kami telah memutuskan bahwa Jeongyeon perlu memiliki waktu yang cukup untuk fokus pada pemulihan dan istirahatnya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Permohonan Maaf

Setelah berdiskusi langsung dengan Jeongyeon serta para anggota TWICE lainnya, disepakati bahwa Jeongyeon akan vakum untuk sementara waktu.

"Kami akan berupaya keras memberi prosedur terbaik untuk membantu Jeongyeon pulih dengan waktu yang cukup. Kami juga meminta maaf dan pengertian dari para penggemar agar Jeongyeon bisa cepat pulih," tutup JYP Entertainment.

4 dari 4 halaman

Dukungan 

Setelah pengumuman ini disiarkan tagar WeLoveYouJeongyeon langsung menduduki Trending Topic Twitter pada Rabu (18/8/2021) malam. Para penggemar memberi dukungan dan semangat untuk Jeongyeon.

"Aku sangat mencintaimu, Jeongyeon, dan kami ingin kamu menjadi lebih baik. Kami akan menunggumu, cepat sembuh dan jangan merasa sakit. Once is with you," kata salah satu fans di Twitter.

"Please take care jeongyeon we will wait you until the end just take your time to recover because your health is important," tambha yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.