Sukses

Riri Febriana Dorong Kaum Muda Meraup Cuan Lewat Digital Media Sosial

Riri Febriana akan berbagi kisah sukses sebagai content creator.

Liputan6.com, Jakarta Artis Riri Febriana menjadi salah satu narasumber di acara Talkshow KUIS (Kupas Tuntas Seputar Bisnis). Acara yang digelar dalam rangkaian kegiatan HUT Nusa Mandiri yang ke-20 mengambil tema “Meraup Cuan dengan Digital Media”. 

Mantan artis cilik yang langganan peran antagonis ini akan tampil secara daring via Zoom dan disiarkan pada channel youtube Universitas Nusa Mandiri (UNM), Sabtu 28 Agustus 2021, pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB. Talkshow KUIS ini akan dipandu oleh host kece, yakni Kak Ridan.

Selain Riri Febriana yang kini sukses menjadi Youtuber handal di bidang content creator, juga akan hadir narasumber Jordy Lasmana Putra, Founder channel j2project18. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Motivasi

Maruloh, selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk memotivasi kaum muda dalam berwirausaha dan memberi pemahaman cara meraup cuan melalui media sosial youtube.

 

3 dari 4 halaman

Mendaftar

“Peserta kegiatan Talkshow KUIS dapat mendaftar melalui link https://bit.ly/KUIS_HUT_UNM, kegiatan ini gratis. Para peserta akan mendapatkan e-sertifikat dan souvenir dari Universitas Nusa Mandiri (UNM),” ujar Maruloh kepada wartawan, baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Didukung

Talkshow KUIS ini, katanya, didukung oleh Nusa Mandiri News, Milenianews, Sobat Sekolah dan M-Tryout. 

“Ayo segera daftarkan diri dan ikuti kegiatan Talkshow KUIS ini, agar teman-teman semakin bertambah wawasan dan pengetahuannya. Buat kamu yang juga ingin menjadi youtuber, bisa join di webinar ini, saya yakin akan ada banyak ilmu dan kesempatan yang didapat,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini