Sukses

Saksikan Film Hari Ini Pasti Menang di Vidio: Cerita tentang Dunia Sepak Bola Nasional Dibintangi Mathias Muchus dan Ray Sahetapy

Liputan6.com, Jakarta Vidio menyajikan film istimewa ini yang bisa disaksikan masyarakat Indonesia di manapun jelang perayaan Hari Kemerdekaan. Hari Ini Pasti Menang, judul film tersebut adalah drama yang diproduksi Bogalakon Picture.

Cerita film ini diadaptasi dari novel karya Estu Ernesto yang berjudul Menerjang Batas. Menariknya, film ini bercerita tentang dunia pemain sepak bola Tanah Air. dengan segala permasalahnnya yaitu soal skandal, pengaturan skor, dan pengaruh mafia.

Sekedar informasi awalnya film ini diberi judul Gabriel Omar 8 (GO8).  Tetapi ada pertimbangan lain sehingga judul film diganti. Hari Ini Pasti Menang merupakan film fiksi panjang kedua Andi Bachtiar Yusuf yang mengangkat tema sepakbola setelah Romeo Juliet.

Tak sabar ingin menonton filmnya? Klik tautan ini dulu untuk menyaksikan trailer.

 

2 dari 3 halaman

Cara Langganan dan Bintang yang Bermain

Yang ingin menonton full film, Anda bisa ikut berlangganan premier di Vidio. Silahkan klik tautan ini.

Film ini dibintangi Mathias Muchus, Ray Sahetapy, Tika Putri, Ibnu Jamil, Zendhy Zain

Ceritanya mengambil pusaran tentang pemain sepak bola terbilang sukses dan cukup bersaing di kancah internasional.

Yaitu sosok Gabriel Omar Baskoro seorang penyerang klub Jakarta Metropolitan yang berkompetisi di Liga Utama Indonesia dan Tim Nasional Sepak Bola Indonesia.

 

 

3 dari 3 halaman

Sinopsis Global

Bersamanya ,Indonesia berhasil lolos untuk kedua kalinya (setelah Piala Dunia 1938 di Prancis sebagai Hindia Belanda) ke putaran final Piala Dunia di Brasil dan lolos sampai ke babak perempat final.

Sekembalinya ke Indonesia, kehidupan Gabriel terombang-ambing antara kemuliaan dan integritas. Desas-desus mengatakan bahwa keberhasilan Gabriel didukung oleh kelompok mafia kejam Indonesia.

Gabriel harus memilih untuk hidup dengan pelatih ambisius atau dengan ayahnya. Setiap pilihan memiliki konsekuensinya sendiri.

Sementara itu, Andini, seorang jurnalis khusus olahraga melakukan investigasi tentang pengaruh mafia di sepak bola Indonesia. Penyelidikan Andini ini mengarah ke nama Gabriel di antara banyak nama lainnya.

Apa yang sebenarnya terjadi pada Gabriel Omar Baskoro, pahlawan nyata dari sepak bola Indonesia, terungkap selama investigasi Andini itu.