Sukses

6 Potret Angga Yunanda – Shenina Cinnamon Tampil Serasi Bergaya Retro, Bikin Gemas Selebritas Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon sudah sekitar setahun menjadi sorotan. Keduanya pernah terlibat dalam film Di Bawah Umur (2020). Setelah syuting selesai, kebersamaan bintang Mermaid in Love dengan Shenina berlanjut.

Keakraban mereka semakin terlihat saat momen Lebaran, Mei 2021 kemarin. Keduanya mengunggah foto bersama dengan caption emoji hati. Beberapa hari kemudian, mantan kekasih Jefri Nichol juga memberikan kejutan di hari ulang tahun Angga ke-21 yang jatuh pada 16 Mei silam.

Pekan ini, Shenina dan Angga kompak mengunggah foto pemotretan tematik. Berikut 6 potret Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon bergaya retro dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (12/8/2021).

 

 

2 dari 7 halaman

1. Bersandar

Bintang film Ratu Ilmu Hitam bersandar di bahu Angga. Shenina menatap tajam ke arah kamera. Foto ini terlihat edgy dengan filter hitam putih.

 

3 dari 7 halaman

2. Senyum

Bak sedang berdansa, bintang Dua Garis Biru tampak mendekap Shenina. Keduanya saling melempar senyum. Rekan artis pun berkomentar, salah satunya Vidi Aldiano. “Gemes abiss,” tulis pelantun "Status Palsu" ini.

 

4 dari 7 halaman

3. Motion

Dengan konsep motion, bagian tangan Angga dan Shenina terlihat buram. Shenina tampil cantik dengan dress polkadot. Sementara mantan kekasih Syifa Hadju terlihat simple namun gagah dengan padupadan jaket kulit, kaos putih dan jeans bolong.

 

5 dari 7 halaman

4. Swag

Gaya swag diperlihatkan Shenina dan Angga di foto ini. Prilly Latuconsina ikut berkomentar. “Cakep bgttt pusing woi,” tulisnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Vintage

Tampil dengan gaya vintage, bintang FTV Catatan Harianku tampak anggun mengenakan kalung dan anting mutiara. Sedangkan Angga terlihat memesona dengan paduan kemeja putih dan vest hijau lumut.

 

7 dari 7 halaman

6. Disko

Masa kejayaan disko seolah dihidupkan kembali oleh Angga dan Shenina dalam foto ini. Shenina tampil modis dengan dress hijau metalik. Sementara Angga dengan jaket cokelatnya nampak memukau. (Panditio Rayendra)