Sukses

Wah, Foto Jefri Nichol Kenakan Gaun Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol baru-baru ini mengadakan sesi pemotretan bersama fotografer Wong Sim. Hasil pemotretannya ia pajang di Instagram pribadinya, Rabu (25/3/2021).

Uniknya, dalam pemotretan ini Jefri Nichol mengenakan busana rancangan Harry Salim dengan model sleveless long dress yang memiliki belahan tinggi di bagian kakinya.

"MEh being A THOT wit @harryhalim_paris," tulis mantan kekasih Shenina Cinnamon tersebut sebagai keterangan fotonya.

Pakaian tersebut lumrahnya dikenakan oleh wanita. Namun bintang film Dear Nathan ini terlihat percaya diri mengenakannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maskulin

Meski bajunya tampak feminin, ia tetap memperlihatkan sisi maskulin dengan memamerkan otot-otot di lengannya.

Bila dilihat dari akun Instagram desainernya, ternyata Jefri Nichol bukan satu-satunya lelaki yang mengenakan gaun berwarna dominan merah tersebut. Selain Jefri, ada juga model pria bernama Widi Diyanto.

3 dari 4 halaman

Reaksi 

Sesi pemotretan Jefri Nichol kali ini mendapat sorotan. Tak sampai sehari setelah diunggah, foto tersebut sudah mendapat lebih dari 10 ribu komentar dan disukai lebih dari 500 ribu kali.

Rekan-rekannya ikut berkomentar. "VerifiedBREAKING NORMS #SYMBOL," kata danieltopanofficial.

"Jef wow your outfittttt," ucap larasyerinita.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet juga turut memberi perhatian dengan menulis beragam komentar. "Kenapa kek emak emak pake dasterrr," kata pemilik akun @indahhdwi_.

"Ngapaiin jep," tambha yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.