Sukses

Sempat Pacaran, Shenina Cinnamon Posting Foto Bareng Jefri Nichol

Liputan6.com, Jakarta Aktor muda  Jefri Nichol ditangkap pihak kepolisian karena narkoba. Kabar tentang tertangkapnya aktor muda berbakat ini langsung jadi perbincangan warganet terutama remaja yang selama ini mengidolakannya.

Dukungan yang diterima Jefri Nichol pun tak henti-hentinya mengalir, termasuk dari teman-teman artis. Tatjana Saphira, Joe Taslim, hingga Chandra Liow mengunggah dukungan untuk aktor dirinya melalui akun Instagram.

Dukungan juga diberikan oleh aktris Shenina Cinnamon. Meski keduanya dikabarkan sudah tak lagi bersama, tapi tampaknya wanita yang biasa dipanggil Shena itu masih berhubungan baik dengan Jefri Nichol.

Rabu pagi (24/7/2019), Shena mengunggah sebuah foto di Instagram-nya. Di foto blur tersebut, Shena tampak meletakkan dagunya di pundak Jefri Nichol yang menutupi wajahnya dengan kamera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hubungan

Tak ada caption untuk foto tersebut, hanya sebuah emoticon hitam. Tapi itu sudah cukup membuat para penggemar keduanya bahagia. Tak sedikit yang meminta Shena untuk selalu kuat.

Shena dan Jefri memang saat ini dikabarkan sudah sudah putus. Jefri sendiri diketahui sedang dekat dengan selebgram dan selebtwit cantik, Eva Jaya Putri, dan pernah ketahuan netizens jalan bareng.

Shena dan Jefri selama ini memang tak pernah terbuka dalam masalah hubungan, membuat banyak netizens bingung mereka sudah putus atau masih bersama. Yang jelas, foto-foto Jefri sampai saat ini belum dihapus dari Instagram Shena. Jefri juga datang ke pemutaran film Shena dan bilang kalau ia masih menjaga hubungan baik dengan wanita 20 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.