Sukses

Nabilah Ayu Berhijab karena Sering Dapat Kabar Duka, Sadar Bahwa Hidup Tak Selamanya

Nabilah Ayu atau dikenal sebagai Nabilah eks JKT48 memutuskan berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang akrab disapa Nabilah Ayu kini tampil beda. Mantan member JKT48 kini mantap untuk mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

Keputusan tersebut diambil dara Nabilah Ayu lantaran dirinya  selalu mengalami mimpi yang sama.

"Pasti semua orang punya cerita masing masing. Dari dulu aku sering dimimpiin sesuatu yang berkaitan dengan hijab. Mungkin Allah baru memantapkan hati ku saat ini," ujar Nabilah Ayu ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2021)

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peringatan Lain

Tak hanya itu, belakangan ini Nabilah Ayu kerap mendapat kabar duka dari kerabat dan orang terdekat. Dari situ ia berpikir bahwa ia tak selamanya akan hidup, dan harus berubah lebih baik lagi sebelum menghadap Tuhan.

"Beberapa waktu lalu keluarga ada yang meninggal aku mikir 'ya Allah waktu dan umur enggak ada yang tahu kapan kita dipanggil'. Ya Allah baik kasih aku kehidupan, nafas, melihat matahari, kumpul keluarga itu semua bentuk rasa sayang Allah ke aku," jelas Nabilah Ayu.

3 dari 4 halaman

Meninggal

Kian hari hati Nabila Ayu terus tergerak untuk mengenakan hijab. Perlahan ia pun mencobanya dan akhirnya memutuskan untuk mengenakannya. Apalagi segala kehidupan ini adalah kepunyaan Tuhan.

"Kenapa aku enggak bisa berubah lebih baik buat Allah. Jadi karena aku takut umur enggak ada yang tahu (mati), besok aku bisa dikasih hidup apa enggak ya sudah, langkahku berubah menjadi lebih baik," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Terbaik

Nabilah Ayu yakin ini adalah yang terbaik buat dirinya. Apalagi mengenakan hijab adalah perubahan yang sangat positif.

"Semoga yang terbaik dan bisa terus berhijab," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.