Sukses

Alasan Kristen Bell Jarang Mandikan Anak-anaknya, Tunggu Sampai Muncul Bau Badan

Bintang Frozen Kristen Bell mengatakan dulunya rajin memandikan anak-anak. Lantas, mengapa sekarang berubah?

Liputan6.com, Los Angeles- Kristen Bell dan sang suami, Dax Shepard, mendadak jadi pembicaraan publik karena urusan rumah mereka. Bukan soal pernikahan, melainkan kebersihan.

Hal ini bermula dari pengakuan keduanya bahwa mereka jarang memandikan anak. Terutama saat buah hati sudah mulai tumbuh besar.

"Aku suka menunggu sampai bau. Sekalinya kamu mencium baunya, ini adalah cara tubuh untuk membuatmu tahu bahwa kamu harus membersihaknnya. Ini tandanya," kata pengisi suara Anna di film animasi Frozen ini dalam acara The View minggu lalu, seperti dilansir dari People pada Selasa (10/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanda Harus Mandi

Nah, pada Senin kemarin, pasangan ini kembali tampil dalam sebuah wawancara di Daily Blast Live. Lagi-lagi, persoalan mandi jadi topik interviu ini.

"Enggak bisa dibilang candaan bahwa aku menunggu bau. Karena ini mengatakan kepadamu harus mandi," kata dia.

3 dari 5 halaman

Dulu Rajin Mandi

Dax Shepard mengingatkan bahwa mereka dulunya tak sejarang ini memandikan anak-anak.

"Seperti yang sudah kami katakan, dulu kami memandikan mereka dengan rutin dalam beberapa tahun pertama sebelum tidur, dan ini adalah hal penting," kata sang aktor.

4 dari 5 halaman

Tak Lagi Ngegas

Ia menambahkan, "Setelah hal ini tak harus dilakukan untuk membuat mereka tidur, ya, kami enggak ngegas lagi untuk melakukannya."

Tak cuma anak-anak, Kristen Bell mengaku ogah mandi setiap hari.

5 dari 5 halaman

Menghemat Air

Salah satu alasannya, ternyata dari segi lingkungan. Apalagi wilayah tempat tinggal mereka di California sedang mengalami kekeringan, dan pemerintah setempat meminta masyarakat menghemat air.

"Ini seperti tanggung jawab untuk lingkunganmu. Kita enggak punya banyak air, jadi saat aku mandi, aku akan mengajak anak-anak perempuanku dan mengajak mereka mandi dengan air yang sama," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.