Sukses

Dikenal Jadi Tokoh Periang di Frozen 2, Kristen Bell Ungkap Pernah Alami Depresi

Liputan6.com, Jakarta Terkenal karena karakter periang yang diperankannya dalam serial film Frozen, nyatanya tidak membuat aktris Kristen Bell terbebas dari depresi.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pengisi suara Anna di Frozen 2 ini mengungkapkan hal tersebut. Kristen Bell mengatakan bahwa sepanjang tahun lalu, dia sempat mengalami konflik secara mental.

Ini berbeda dengan apa yang selama ini dilihat oleh orang-orang. Dalam wawancara itu, reporter Willie Geist mengungkapkan bahwa publik melihat Bell sebagai seseorang yang bahagia, pintar, dan cerita.

"Tidak, tidak selalu seperti itu," kata perempuan kelahiran Michigan, Amerika Serikat 39 tahun lalu itu seperti dikutip dari Inquisitr pada Kamis (28/11/2019).

"Saya seseorang yang minum obat untuk kecemasan dan depresi," ungkap aktris yang juga pernah bermain film Scream 4 itu.

2 dari 3 halaman

Peran Sang Suami

Dalam kesempatan tersebut, Bell mengatakan bahwa dia adalah orang yang harus memeriksa dirinya sendiri apabila merasa dalam keadaan yang terasa sangat rendah.

Bell mengatakan bahwa sang suami, Dax Shepard, punya peran untuk mengatasi masalah tersebut.

"Dia seperti 'Kenapa tidak kamu bicarakan tentang kecemasan dan depresimu?'. Saya belum pernah memikirkan hal itu sebelumnya dan langsung merasa sangat tidak bertanggung jawab," ungkapnya seperti dikutip dari Today.

Keduanya pun sering membicarakan isu soal kesehatan mental dalam podcast Shepard yang bertajuk The Armchair Expert. Pasangan yang menikah di 2013 ini telah dikaruniai dua orang buah hati.

3 dari 3 halaman

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Nasi Olaf dan Pasta Elsa di Kafe Bertema Frozen di Jepang
Artikel Selanjutnya
Frozen 2 Perkasa Di Puncak Box Office, Joker Singkirkan Batman V Superman