Sukses

Park Jihoon Diserang Isu Selingkuh, Agensi dan Fans Gabungkan Kekuatan Tangkal Rumor

Tuduhan terhadap Park Jihoon disebarkan lewat Twitter.

Liputan6.com, Seoul - Sebuah isu liar baru-baru ini beredar tentang aktor dan idola K-Pop Park Jihoon. Mantan anggota Wanna One ini dituduh berselingkuh dari kekasihnya.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (10/8/2021), tuduhan terhadap aktor drakor At a Distance, Spring is Green ini disebarkan lewat Twitter. Seorang penggunanya mengunggah sejumlah tangkapan layar atas percakapan dengan seseorang yang ia sebut sebagai mantan kekasih Park Jihoon.

Di dalamnya, dimuat sejumlah foto dan video Park Jihoon, termasuk yang mengucapkan "Aku mencintaimu."

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isi Tuduhan

Dalam cuitan ini, Park Jihoon dituduh berselingkuh dengan seorang BJ atau broadcasting jockey.

"Park Jihoon memberi sang BJ uang dengan nama akun 'Jung Hyun Ho 1', tapi pada saat itu ia sedang menjalin hubungan dengan wanita yang kini menjadi mantannya. Dengan kata lain ia berselingkuh dan punya hubungan gelap," begitu isi cuitannya.

3 dari 5 halaman

Ancaman Agensi

Tak lama setelah unggahan ini viral, agensi Park Jihoon yakni Maroo Entertainment, langsung mengambil tindakan.

"Halo, ini Maroo Entertainment. Kami telah mengecek sejumlah rumor jahat dan tak berdasar di media sosial dan situs komunitas yang telah memberikan serangan serius kepada pribadi artis kami," kata jubir agensi.

Karena itu, Maroo kemudian menggertak, akan menyeret pelaku ke ranah hukum.

"Kamu terus memonitor unggahan berbahaya itu sejak awal, dan bersiap untuk menanganinya secara hukum," kata mereka.

4 dari 5 halaman

Soal Foto

 

Tak hanya agensi yang disibukkan dengan isu ini, tapi juga May, sebutan bagi penggemar sang artis. Mereka mengumpulkan bukti untuk mementahkan tuduhan ini.

Salah satu hal yang ditemukan, adalah mengenai foto yang dalam unggahan tuduhan disebut belum pernah dirilis di mana pun. Ternyata foto ini telah beredar di situs komunitas sejak 2021.

 

5 dari 5 halaman

Pengakuan Sang BJ

Sementara mengenai video Jihoon yang mengucap "aku mencintaimu" penggemar berargumentasi bahwa rekaman seperti ini sebenarnya bisa didapat bila memiliki koneksi dengan orang-orang yang bekerja sama dengan sang artis.

BJ yang dalam unggahan ini juga mengaku tak tahu menahu mengapa namanya disebut-sebut. Dalam sebuah percakapan dengan seorang penggemar, ia juga menyatakan nama Jung Hyun Ho, yang diklaim sebagai samaran Park Jihoon, aslinya benar-benar ada dan merupakan orang yang berbeda dengan sang aktor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.