Sukses

5 Fakta Seru Drakor At a Distance Spring Is Green, Kala Park Ji Hoon Jadi Mahasiswa

Liputan6.com, Seoul - Park Ji Hoon kembali ke dunia akting dalam sebuah drama Korea bertajuk At a Distance Spring Is Green. Kali ini, ia beradu akting dengan sejumlah bintang muda Korea Selatan seperti Kang Min Ah dan Bae In Hyuk.

Dilansir dari Soompi, Selasa (15/6/2021), drakor ini diangkat dari sebuah webtoon bertajuk sama, mengenai kehidupan mahasiswa perkuliahan. Episode perdananya, baru saja tayang pada Senin kemarin.

Park Ji Hoon memerankan Yeo Joon, seorang mahasiwa populer dan tampan yang berasal dari sebuah keluarga kaya. Tapi aslinya, ia menyimpan luka hati yang dalam di balik senyumnya.

Sementara Kang Min Ah memerankan karakter Kim So Bin, siswa biasa yang mesti berjuang keras untuk meraih hasil yang ia inginkan.

Tertarik untuk mengikuti drama Korea ini? Simak dulu yuk, enam fakta mengenai drakor ini:

2 dari 6 halaman

1. Peran Utama Pertama

At a Distance Spring Is Green menjadi peran utama pertama Park Ji Hoon dalam sebuah drama yang ditayangkan di stasiun TV publik, yakni KBS. Hal serupa juga dialami oleh Kang Min Ah.

"Adalah sebuah kehormatan meletakkan namaku sebagai tokoh utama di drama yang stasiun TV publik," kata Park Ji Hoon dalam konferensi pers drama ini.

3 dari 6 halaman

2. Mirip dengan Karakternya

Park Ji Hoon merasa ada kesamaan antara dirinya dan karakter Yeo Joon yang kelihatan ceria dari luar, tapi memiliki banyak luka di hatinya.

"Banyak orang yang masih menganggap aku sebagai seorang idola yang ceria, tapi karena aku orang biasa, aku juga punya luka dan tak selalu tampil ceria. Kurasa ini kemiripan karakterku dengan diriku," kata dia.

4 dari 6 halaman

3. Bawa Energi True Beauty

Sebelum terlibat dalam drakor ini, Kang Min Ah ikut terlibat dalam drama sukses True Beauty sebagai Choi SooA.

"Karakterku di True Beauty ceria dan bersinar, jadi aku mencoba membawa serta energinya," kata Kang Min Ah.

5 dari 6 halaman

4. Reuni Mas Sepupu dan Dayang Choi

Dua bintang Mr Queen, Na In Woo dan Cha Chung Hwa, akan dipertemukan kembali di sini. Na In Woo yang memerankan Byeong In di Mr Queen, dan kerap dijuluki Mas Sepupu oleh penonton Indonesia, berperan sebagai Yeo Joon Wan, kakak dari karakter Yeo Joon.

Sementara Cha Chung Hwa sang Dayang Choi, di drama ini memainkan Profesor Song yang dingin dan rasional, serta tak suka dengan suasana romantis di kampus.

6 dari 6 halaman

5. Jadi Sahabat Betulan

Karakter Yeon Joon diceritakan berteman dengan Nam Soo Hyun si penyendiri yang selalu berjuang memenuhi kebutuhan hidupnya. Karakter ini diperankan oleh Bae In Hyuk.

Rupanya, Park Ji Hoon dan Bae In Hyuk benar-benar bersahabat di dunia nyata berkat syuting drakor ini.

"Karena kami menjadi teman baik dan sangat erat, kurasa sekarang kami punya chemistry dan kerja tim yang hebat. Aku merasa nyaman saat syuting dan sangat bersenang-senang," kata Park Ji Hoon.